‘Drama’ Barcelona dan Frenkie de Jong Belum Selesai

oleh -15 views
Foto: Getty Images/Soccrates Images

Porostimur.com, Barcelona – Blaugrana dan Frenkie de Jong masih dibumbui drama. Si pemain belum perpanjang kontrak dan kabarnya keberatan dipotong gaji, Barca juga mungkin akan menjualnya!

Musim panas kemarin, Frenkie de Jong sempat dikabarkan diincar Manchester United. Hal itu tidak terjadi, karena De Jong memilih bertahan di Camp Nou dan Barcelona pun masih membutuhkan jasanya.

Dilansir dari Tribuna, ‘drama’ Barcelona dan Frenkie de Jong rupanya belum selesai. Kini, Barcelona mau De Jong perpanjang kontrak sampai musim panas 2028 yang mana kontraknya sendiri habis di musim panas 2026.

Pemain berusia 26 tahun itu belum memberikan tanda-tanda perpanjangan kontrak. Barca kurang suka.

Lain sisi, Frenkie de Jong dikabarkan keberatan dengan aturan potong gaji. Seperti diketahui, De Jong merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Barcelona dengan angka 18 juta Euro per musim atau setara Rp 303 miliar.

Barcelona sedang pikir cara untuk meraup cuan. Mereka percaya, harga sang gelandang tengah bisa ada di angka 100 juta Euro atau setara Rp 1,6 triliun.

Tapi balik lagi, Barca tidak bisa menjual De Jong kalau si pemain memilih bertahan. Andaikan gagal menjual De Jong di musim panas 2024, Barca mau tak mau harus menjualnya di musim dingin setahun setelahnya agar harga De Jong masih cukup tinggi.

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.