Dua Lipa Tampil Di AMAs 2020 Dari Royal Albert Hall

oleh -15 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Berbeda dari performers lainnya yang berada di Microsoft Theater, Los Angeles, Dua Lipa tampil di AMAs 2020 dari Royal Albert Hall, London pada Ahad (22/11/20). Ia menyanyikan Levitating dalam balutan mini dress berwarna biru yang dipenuhi dengan taburan glitter dan boots yang senada.

“Tampil di Royal Albert Hall adalah sebuah hal yang saya impikan dan malam ini saya sangat excited untuk menyanyi di lokasi iconic ini, apalagi sambil terbang,” ujar Dua Lipa dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter AMAs.

Penyanyi berdarah Albania tersebut turut melakukan gerakannya bersama para penari. Penampilannya didukung dengan backdrop bertemakan luar angkasa yang mendukung lirik lagunya.

Baca Juga  Dari Maluku Sambut Ibu Asuh Polwan RI yang Baru

Di akhir penampilannya, ia naik ke langit dengan glitter yang bertaburan pada saat yang bersamaan.

Tampaknya 2020 menjadi tahun produktif untuk Dua Lipa dalam berkarya. Pada Maret lalu, ia merilis album keduanya bertajuk Future Nostalgia dengan single andalannya Don’t Start Now yang berhasil meraih penghargaan dalam nominasi Favourite Song – Pop/Rock di AMAs 2020.

Ia juga berkolaborasi dengan beberapa musisi lainnya, seperti Miley Cyrus dalam Prisoner yang dirilis pada Jumat (19/11/20), penyanyi asal Belgia, Angèle, dalam lagu Fever, serta penyanyi Madonna, Missy Elliott, BLACKPINK, Gwen Stefani, dan Mark Ronson dalam album remix Club Future Nostalgia.

(red/herworld)