Dua Pemain Anyar Arsenal Bisa Debut Lawan Newcastle, Akhir Pekan Ini

Porostimur.com | London: Manajer The Gunners Mikel Arteta menjanjikan dua pemain anyar Arsenal untuk melakukan debutnya di Liga Inggris pada laga lawan Newcastle United, akhir pekan ini.

Dua pemain anyar Arsenal, Pablo Mari dan Cedric Soares, akan harap-harap cemas menantikan debutnya pada akhir pekan ini di ajang Liga Inggris. Pelatih Mikel Arteta sudah memberi janji bahwa debut itu akan terjadi pada akhir pekan ini, 15-16 Februari.

Dulu pernah ada masa di mana pemain yang baru direkrut akan membuat para penggemar bersemangat dan akan langsung dimasukkan ke dalam starting line up untuk tim baru mereka. Sekarang ini tampaknya rekrutan anyar hanya dimainkan sebagai pemain pengganti pada menit-menit akhir pertandingan atau di kompetisi domestik yang tidak penting sebelum dimainkan secara reguler bersama skuad inti.

Menurut sebuah wawancara di situs web Arsenal, sepertinya Pablo Mari adalah pemain yang paling mungkin untuk melakukan penampilan pertamanya bagi The Gunners, dan pertandingan melawan Newcastle United di Liga Inggris pada hari Minggu (16/2) bisa menjadi pertandingan di mana ia melakukan debutnya.

Berbicara tentang kemajuan pemain baru The Gunners, Arteta berkata: “Pablo sedikit lebih banyak mengalami kemajuan daripada Cedric, tetapi kami harus melakukannya selangkah demi selangkah. Dia adalah pemain baru dan saya yakin dia sangat bersemangat dan ingin membuktikan segalanya dalam tiga hari, jadi kami harus menanganinya dengan bijak.”

Tentu saja Arteta tidak mengatakan bahwa Pablo akan bermain sebagai starter atau apa pun. Lini belakang Arsenal tampil buruk saat ini dan jika dia siap, akan menarik untuk melihat susunan pemain The Gunners yang dimainkan pada pertandingan akhir pekan ini melawan Newcastle. (red/rtm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: