Dua Warganya Jadi Pasien Covid-19, Ini Cara Pemdes Hoku-Hoku Kie Menyemangati

oleh -470 views
Link Banner

Porostimur.com | Jailolo: Perhatian terhadap warganya yang saat ini positif Covid-19 dan dikarantina di tempat terpusat yakni rusunawa di Jailolo, Pemerintah Desa (Pemdes) bersama tim Covid-19 Desa Hoku-Hoku Kie membagikan bingkisan ke warganya, Ahad (28/6/2020)

Pemberian bingkisan tersebut, merupakan salah satu wujud perhatian pemdes bersama tim Covid-19 desa guna memberikan semangat kepada warganya yang tengah menjalani masa karantina di Rusunawa.

Mewakili pemerintah desa, melalui Sekretaris Desa Alex Rahayaan menyampaikan permohonan maaf untuk warganya yang hanya melalui komunikasi jarak jauh.

“Torang menyerahkan melalui tim yang berjaga di rusun, karena tara bisa ketemu langsung. Kepada dua warga kami mohon maaf karena tara bisa bakudapa langsung,” ungkapnya.

Link Banner

Lanjut Alex, Pemdes bersama Tim Covid-19 Desa Hoku-Hoku Kie terus mengaharapkan kepada dua pasien yang saat ini di karantina agar tetap semangat dan jalankan proses yang dilakukan oleh Tim Covid-19 Kabupaten.

Baca Juga  Psst! Ini Dia 5 Tips Memilih Bra untuk Payudara Besar!

“Kami pemdes dan tim Covid-19 desa tetap memberikan doa dan semangat kepada dua pasien dari desa kami, agar cepat sembuh dan puli supaya bisa lagi kembali ke rumah untuk beraktifitas seperti biasa,” pungkasnya. (ash)