Dua Wonderkid Real Madrid Diprediksi Jadi Bintang Masa Depan

oleh -67 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dua wonderkid Real Madrid yakni akan tampil cemerlang di Real Madrid. Keduanya adalah Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Keduanya memperlihatkan penampilan cemerlang bersama Real Madrid ketika sejumlah pemain inti seperti Gareth Bale dan Luka Modric cedera. Sehingga maklum jika keduanya mulai dilirik.

Vinicius telah mencetak gol pertamanya sejak Februari dan kemudian Rodrygo menggantikannya dan mencetak gol ketika menghadapi kiper Osasuna, Ruben. Rodygo mencetak gol di laga teranyar Real Madrid.

Pemain teranyar Real Madrid, Lucas Vazquez menilai kedua juniornya itu bakal punya masa depan cerah bersama El Real. Tentunya jika mereka bisa konsisten di lapangan.

“Kami sangat bahagia untuk Vinicius. Dia anak yang luar biasa yang bekerja seperti halnya siapa pun di sini,” kata Lucas kepada wartawan.

Baca Juga  Diperiksa Terkait Ujaran Rasial Terhadap Mahasiswa Papua, Danramil Tambaksari Dinonaktifkan

“Kuncinya adalah kesatuan grup. Saya senang bermain dan melakukan apa yang saya suka. Senang tiba di Derby Madrid dalam bentuk kemenangan Itu adalah permainan yang sangat penting dan kami akan menuju ke sana dengan percaya diri. “

Real Madrid kini menatap laga derby melawan Atletico Madrid pada hari Sabtu. Pertandingan itu akan berpengaruh pada puncak klasemen. (red)