Ducati Pastikan Mulai Produksi Motor Scrambler Terbaru

oleh -95 views
Ducati Scrambler terbaru siap diproduksi. FOTO/ TIMELESS

Porostimur.com, Milan – Dalam video Ducati World Premiere 2023 episode 7 menampilkan model seri Scrambler-nya yang kini mulai diproduksi di pabrik perakitan barunya di Borgo Panigale, Italia.

Scrambler generasi baru kini hadir dengan gaya dan konsep yang benar-benar berubah dibandingkan generasi sebelumnya.

Menjadi motor yang lebih dinamis, mudah dikendarai dan aman digunakan sehari-hari, dengan desain baru yang menawan dan modern.

Unit pertama produksi Scrambler generasi baru ini dirayakan dalam acara khusus yang digelar di gedung pabrik perakitan baru Ducati, Finitura e Delibera Estetica.

Ducati Scrambler generasi kedua juga hadir dengan tangki ikonik baru, di mana bagian berwarna adalah penutup yang mudah diganti, serta pelindung lumpur, tag pelek, dan penutup lampu depan.

Baca Juga  5 Zodiak Perempuan yang Sering Bikin Laki-Laki Gemas Sendiri

Memiliki tiga warna dasar yakni ’62 Yellow, Thrilling Black dan Ducati Red, ditambah dengan enam warna lainnya yakni Storm Green, Rio Celeste, Tangerine Orange, Jade Green, Sparkling Blue dan Velvet Red yang akan tersedia sebagai aksesori kit, untuk bergaya. Ducati Scrambler baru dalam sembilan corak berbeda.

Dengan pengurangan bobot sebesar 4 kg, teknologi Ride by Wire dan kit aksesori Quick Shift, Ducati Scrambler generasi baru kini menawarkan pengendaraan yang lebih mudah dan aman.

No More Posts Available.

No more pages to load.