Dukung Ambon raih Adipura, BPJS-K tangani sosial lingkungan

oleh -116 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon :Kerjasama yang apik dan support yang baik datang dari Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon kepada BPJS Ketenagakerjaan.

Pasalnya, Pemkot Ambon memperketat syarat formal dan adaministrasi kepada perusahaan yang ingin mengurus ijin atau TSP, yakni perusahaan diharuskan mengantongi kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini dibenarkan Kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Ambon, Mulyati Nasrul, saat berhasil dikonfirmasi wartawan, di Ambon, Senin (22/1).

Menurutnya, untuk pegawai swasta, pegawai kontrak yang non aparatur sipil negara (ASN), seluruhnya sudah didaftarkan di BPJS ketenagakerjaan, sehingga sudah terlindungi.

Link Banner

Untuk mendukung program kerja Pemkot Ambon sendiri, akunya, pihaknya mendukung upaya untuk mempertahankan prestasi piala Adipura.

”Dan sebagai tanggung jawab sosial lingkungan, kami dari BPJS ketenagakerjaan, dalam rangka mendukung Piala Adipura biar dapat lagi tahun ini yah? Semoga…Amin,” ujarnya.

Baca Juga  Bela KAMI, Benny K Harman Sebut Buzzer Pemecah Belah Bangsa

Sesuai tanggung jawab sosial lingkungan ini, jelasnya, maka pihaknya akan mendukung sisi fasilitas dengan memudahkan pengangkutan sampah, mulai dari lorong-lorong hingga ke jalan utama, guna mempermudah proses mobilasi sampah ke tempat pembuangan akhir.

Begitupun upaya Pemkot Ambon dan masyarakatnya untuk mendapatkan kembali penghargaan Adipura, tambahnya, pihaknya akan sangat mendukung. (Jesika Soplera)