Dukung Program Pemerintah, Patroli Gegana Maluku Pantau Tempat Penyimpanan Vaksin Sinovak

oleh -4 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas, Gegana Maluku meningkatkan patroli kewilayahan sambil memantau kegiatan yang sedang berlangsung dan pemantauan kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Seperti kegiatan patroli kewilayahan yang dipimpin Aiptu I Ketut bersama 2 anggota  dengan sambangi Puskesmas  Waihaong yang terletak di Desa Waihaong Kota Ambon dengan petugas kesehatan yang sedang melaksanakan pengamanan.

Di Puskesmas Waihaong tersimpan Vaksin Sinovak dalam menjaga keamanannya personil Gegana Maluku melaksanakan pemantauan melalui kegiatan patroli.

Disampaikan Aiptu I Ketut mengatakan, ” Kita jaga keamanan tempat penyimpanan Vaksin Sinovak melalui giat patroli disamping untuk mengantisipsasi giat -giat masyarakat yang memerlukan kehadiran Polri ,Juga mencegah dan menekan terjadinya Gangguan kamtibmas dengan himbauan kamtibmas,” ucapnya, Selasa (9/2/2021).

Gegana Maluku Gencar melaksanakan patroli kewilayahan dalam mencegah ambang gangguan menjadi ambang nyata melalui pesan pesan kamtibmas disampaikan.

Baca Juga  Kapolda Maluku Hadiri Sidang Jemaat Sinar Kasih Polri

Secara terpisah, Wakil Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku AKP. Denny Sendera S.I.K.,M.H  mengatakan, Apa yang dilakukan jajaran Gegana Maluku melalui giat patroli wilayah merupakan salah satu kegiatan yang ditingkatkan dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polda Maluku tetap kondusip yang dalam pelaksanaannya selalu ditingkatkan.

Polri mendukung program pemerintah dengan didistribusikan Vaksin Covid-19 dengan melaksanakan Kontrol tempat penyimpanan Vaksin melalui kegiatan patroli sejalan dengan Program Commander Wish Kapolri dalam penanganan Covid-19, Papar AKP Denny Sendera, S.I.K, M.H.

(valen)