Dukungan Terus Mengalir Dari Masyarakat untuk TNI di Program TMMD

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com |Namlea: Dukungan dari masyarakat terus mengalir untuk para personil TNI yang menjadi bagian dari terselenggaranya program TMMD.

Hal ini dibuktikan dari antusiasme warga yang semakin hari semakin bertambah menyumbangkan tenaga dan waktu untuk bergabung bersama personil TNI dalam pengerjaan saluran. Jalan rabat dan beberapa program kerja fisik maupun non-fisik lainnya.

Meskipun baru memasuki hari ke 5 pengerjaan. Pengerjaan program TMMD sudah mulai terlihat. Mulai dari rute jalan, jalur saluran air dan tempat pengeringan ikan.

Berdasarkan penuturan salah satu warga. Udin. Sebelum TMMD masuk. Jalan yang kini disiapkan untuk dibangun, sebelumnya merupakan medan sulit yang dilalui warga. Begitu juga dengan tempat penjemuran ikan.

Link Banner

Warga sangat bersukur akan dibuat penjemuran karena sebelumnya, warga selalu menjemur ikan di sepanjang bibir jalan yang jelas jelas memiliki berbagai macam resiko termasuk keselamatan.

Baca Juga  "Mempersatukan Anak Maluku" Menjadi Tema Perayaan Imlek Tahun Ini.

“Kita usaha memperbantukan tenaga kita buat TNI. Kita mau program ini cepat selesai dan kita bisa merasakan manfaatnya dalam aktivitas sehari-hari. Bayangkan dulu jalan yang kita buat ini sangat sulit dilalui. (ima)