Duo Husen Nakhodai Partai Beringin Karya Malut

oleh -32 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Bahrun Husen dan Mohtar Husen terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris DPD Partai Beringin Karya (Berkarya) Maluku Utara versi Muchdi PR dalam Musyawarah Wilayah yang digelar until pertama kali pada Kamis (20/8/2020) di Restoran Floridas, Ternate.

Keduanya terpilih sebagai Ketua dan Sektertaris Partai Berkarya Maluku Utara untuk masa bakti 2020-2025.

Ketua dan Sekretaris Terpilih Bahrun Husen dan Dr. Mohktar Husen, mengatakan akan fokus menjalankan program jangka pendek yaitu mensukseskan Pilkada Tahun 2020.

Sedangkan dalam jangka panjang, kepengurusannya akan melakukan verifikasi faktual guna mengahadapi Pemilu di Tahun 2024 serta melakukan konsolidasi di tingkat kabupaten/kota secara simultan.

Link Banner

“Dan harapan dari DPP Partai Berkarya Malut dengan perolehan kursi di DPRD sebanyak 9 kursi maka kami akan menambahkan dari lagi sebanyak 50 Persen dari yang sudah tersedia sekarang,” kata Mochtar Husen.

Baca Juga  Serahkan DIPA 2020, Kakankemenag Malra Ingatkan Pengelola Transparan

Sementara itu, untuk Pilkada serentak 9 Desember 2020, Mochtar mengatakan, Dewan Pimpina Pusat (DPP) memutuskan dan mengeluarkan Rekomendasi Bakal Calon Bupati dan walikota itu sudah menjadi kewenangan DPP dan pihaknya selaku Pimpinan DPD akan menjalankan dan mengawal keputusan tersebut. (al)