DWP Kantor Kemenag Halsel Peringati HUT ke 20

oleh -65 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Halmahera Selatan (Halsel) memperingati HUT ke- 20 bertempat di aula FKUB pada hari Jum’at, 13 Desember 2019.

Kegiatan tersebut, dengan tema “Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional. Peringatan HUT di Hadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. La Sengka La Dadu, M. Pd.I, Kasubag TU Juhari S. Tawary, S. Ag, M. Pd, Para Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA dan Pengawas Madrasah serta pengurus dan anggota DWP.

Kepala Kantor Kementerian Agama, H. La Sengka La Dadu dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan kepada keluarga besar DWP Kantor Kemenag Halmahera Selatan, serta memberi apresiasi atas terlaksananya kegiatan HUT Dharma Wanita.

Baca Juga  Mahasiswa Keparawatan S1 Universitas Hein Namotemo Ikuti Pelatihan Evakuasi Medis

“Semoga Dharma Wanita Persatuan dapat bersinergi ikut berperan aktif dalam suksesnya program Pemerintah, Baik Pemerintah Pusat dan Daerah serta Program Kementerian Agama khususnya dalam membantu meningkatkan Pendidikan, perekonomian dan penunjang karier para suaminya” Harap Kakankemenag.

Sebelumnya, Ketua DWP Ny. Suhaimi H. La Sengka, dalam sambutan menyatakan bahwa, sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina Isteri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan bersyukur dan patut berbangga bahwa pada usia ke- 20 Tahun ini.

“Telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar, yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur, sehingga mencapai kinerja seperti saat ini, Ungkapnya.

Baca Juga  Wujudkan Perhatian, Danrem 151/Binaiya Kunjungi Koramil Terluar

“Sebagai mitra Pemerintah, ke depan masih banyak tugas yang harus kita kerjakan untuk mensukseskan program-program Pemerintah dengan kerja bersama menuju Indonesia maju. Pengurus dan anggota harus kuat dan semangat sehingga kinerja kita sebagai mitra kerja Pemerintah lebih optimal dan tujuan akhir organisasi DWP sebagai Centre of excellence akan terwujud, “tandas Suhaimi

Dalam rangkaian kegiatan HUT kali ini, Dharma Wanita Persatuan Kantor Kemenag Halmahera Selatan melaksanakan kegiatan Ziarah ke makam para pendahulu Kementerian Agama serta ke Makam Sultan Bacan dan kerabatnya yang berlokasi di Kompleks Masjid Sultan, Jalan Inggoi, Desa Amasing Kota. (adhy)