Elley Duhé Kembali Dengan Single Barunya, ‘PIECES’ 

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Bagaimana rasanya jika seseorang menginginkan kita, tapi kita tidak langsung memberikan semua yang diinginkannya?

Demikian yang coba ditawarkan penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Elley Duhé, yang kembali ke skena musik dengan single barunya, ‘PIECES’.

Bukan bermaksud terlalu percaya diri atau jual mahal, tapi karena menurut Elley dalam lagunya ini kepercayaan dan cinta adalah hal yang perlu dimenangkan terlebih dahulu.

Meski mengusung tema yang cukup berat, tapi Elley menyajikan ‘PIECES’ dalam kemasan ringan dan catchy. Sebuah pop-up beat yang terdengar eksotik berkat tabuhan tabla di latarnya.

Selalu melihat segalanya dari sudut pandang yang lebih besar, Elley dan musik art-pop-nya yang dreamy memiliki nuansa yang sempurna untuk menghadapi masa-masa sulit.

Baca Juga  Kapolda Malut Pastikan Hari Raya Idul Fitri Berlangsung Aman Dan Kondusif

Seperti semua karyanya, ia berusaha untuk menemukan harapan saat menghadapi berbagai situasi yang ada.

“Aku memiliki begitu banyak kepositifan dalam diriku, tetapi aku juga memiliki sisi gelap,” katanya. “Semuanya hidup berdampingan secara harmonis.”

‘PIECES’ merupakan susulan Elley selepas ia tampil di Coachella dan juga single ‘Middle of the Night’ yang sejauh ini telah sukses meraup sekitar lebih dari 500 juta streams.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.