Endank Soekamti Bakal Akustikan di This Is My Wave Concert Episode 4

oleh -15 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Konser virtual This Is My Wave Concert akan kembali hadir dengan membawa bintang tamu baru yang tak kalah keren.

Jika edisi sebelumnya sukses dengan The Upstairs, The SIGIT, dan Jason Ranti, kali ini Supermusic membawa band punk rock asal Yogyakarta, Endank Soekamti.

Berbeda dari konser biasanya, Endank Soekamti akan tampil secara akustik dan membawakan aransemen baru untuk lagu-lagunya.

This Is My Wave Concert tetap mempertahankan konsep sudut pandang 360 derajat yang sudah terbukti sukses pada dua edisi sebelumnya.

Link Banner

Dengan menawarkan sudut pandang yang bisa diganti-ganti, penonton bisa menyaksikan idolanya tampil lebih dekat dan intim di konser virtual seperti ini.

Baca Juga  BMKG: Waspada Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang Hingga Tiga Hari ke Depan

This Is My Wave X Endank Soekamti akan tampil secara streaming pada Jumat, 25 September 2020, di akun YouTube Supermusic pada pukul 20.00 WIB.

Aloysius Dwiwoko Hertiyono selaku perwakilan Supermusic mengatakan penampilan akustis Endank Soekamti pasti akan menjadi magnet bagi para penggemarnya.

“Ini pasti akan ditunggu-tunggu dan bikin penasaran penonton. Penampilan akustik Endank Soekamti ini bakalan kami kemas dengan tata panggung dan visual yang sama kerennya,” kata Tiyok dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (22/9/2020).

Tampil di This Is My Wave Concert juga menjadi momen tersendiri bagi band beranggotakan Erix, Dory, dan Tony ini.

Trio punk rock asal Yogyakarta ini baru saja merilis album kesembilan mereka yang berjudul Air pada pertengahan Maret lalu.

Baca Juga  Juventus Dianggap Terlalu Berani Tunjuk Andrea Pirlo Sebagai Pelatih

Endank Soekamti dipastikan akan membawakan lagu-lagu teranyar dari album Air pada pergelaran This Is My Wave Concert.

“Buat kami, tampil akustik itu sesuatu yang menantang dan di luar comfort zone-nya Endank Soekamti. Tapi format akustik di This Is My Wave Concert ini bakalan beda, kami mengeksplorasi dan menyajikan musik Endank Soekamti dengan aransemen baru yang berbeda dan tetap maksimal,” tutur Erix Soekamti, vokalis sekaligus bassist band tersebut.

Untuk dapat menikmati penampilan Endank Soekamti dalam This Is My Wave Concert, penonton bisa langsung memilih tiga kategori tiket yang disediakan.

Tiket berjenis Wave dibanderol seharga Rp 20.000 dan penonton hanya mendapat link streaming reguler.

Sementara tiket New Wave dipatok seharga Rp 100.000 dengan keuntungan mendapat T-shirt kolaborasi, masker, serta merchandise.

Terakhir, tiket Super Wave dihargai Rp 150.000 yang bisa memanjakan penonton dengan link streaming 360 derajat, T-shirt kolaborasi, masker, VR box, dan merchandise. (red/kcm)