Evaluasi Kinerja, Kapolres Seram Bagian Barat Pimpin Anev Mingguan

oleh -65 views

Porostimur.com, Piru – Guna memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan pada masyarakat, Polres Seram Bagian Barat kembali menggelar analisa dan evaluasi (Anev) mingguan.

Anev mingguan ini diikuti oleh para PJU Polres Seram Bagian Barat, serta para perwira staf, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan Anev mingguan ini juga diisi dengan arahan dari Pimpinan yang dikomandoi langsung oleh Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K., dan didampingi Wakapolres Seram Bagian Barat, Kompol Helda Misse Siwabessy, S.H., M.H.

Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie dalam kegiatan Anev tersebut menyampaikan beberapa penekanan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yakni Menyinggung masalah keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, Prediksi Tahun 2023 terkait dengan terjadinya krisis ekonomi dunia serta Ketahanan Pangan menjadi hal utama yang harus diprioritaskan dengan pemanfaatan lahan tidur yang ada dalam menghadapi krisis dunia.

Baca Juga  Tal Al-Hawa Hancur setelah Pasukan Israel Mundur: Mayat-mayat Hangus, Rumah-rumah Dibakar

AKBP Dennie menambahkan dalam arahannya bahwa manajemen media agar menjadi atensi khusus baik media online maupun media sosial. Bangun kordinasi, kerjasama dan hubungan yang baik dengan para wartawan sehingga tidak memberitakan hal-hal buruk tentang kepolisian.