FAM-SAH Resmi Kantongi Rekomendasi PDI-P di Pilkada Kepulauan Sula 2024

oleh -115 views

Porostimur.com, Jakarta – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) memberikan dukungan kepada pasangan petahana Fifian Adeningsih Mus dan Hi. M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) untuk bertarung pada pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Sula.

Rekomendasi bernomor: B1KWK PDIP Nomor 948/KPTS/DPP/VII/2024. tersebut diserahkan oleh Ketua DPC Kepulauan Sula M. Ridho Guntoro dan Ketua DPD PDIP Maluku Utara Muhammad Sinen kepada Fifian Adeningsih Mus di Kantor DPP PDI-P, Menteng, Jakarta, Senin (8/7/2024).

Ketua DPC PDIP Kepulauan Sula Ridho Guntoro yang dikonfirmasi membenarkan informasi penyerahan rekomendasi tersebut.

“Iya, Ibu Fifian dan Pak Saleh terima B1KWK PDIP, penyerahannya tadi,” kata Ridho, melalui pesan WhatsApp, Senin (8/7/2024).

Baca Juga  Pj. Gubernur Maluku Gelar Gala Dinner dengan Peserta International Conference IRSA Ke-19

Ridho Guntoro menegaskan, Fifian Adeningsih Mus adalah salah satu kader PDI-P yang harus diprioritaskan hingga mendapat B.1-KWK. Selain itu Fifian juga mengikuti tahapan penjaringan dari bawah.

“Ibu (FAM) mengikuti penjaringan di DPC terus kita bawa berkas ke DPD untuk disaring, setelah itu berkas dibawa lagi ke DPP. Beliau juga mengikuti survey sesuai arahan DPP dan hari ini penyerahan B.1-KWK,” pungkasnya.

Diketahui, PDIP Kepulauan Sula di Pemilu legislatif pada 14 Februari lalu mampu meraih 4 kursi di DPRD. PDIP juga menduduki posisi wakil ketua I (satu) DPRD Sula periode 2024-2029. (Jamil Gaus)

No More Posts Available.

No more pages to load.