Fase Grup Tuntas, Arsenal Pantas Berbahagia

oleh -20 views

Porostimur.com, Eindhoven – Arsenal menutup fase grup Liga Champions dengan bermain imbang kontra PSV Eindhoven. Hasil itu sudah cukup membuat manajer Mikel Arteta puas.

Sebelum laga di Stadion Phillips, Eindhoven, Rabu (13/12/2023) dini hari WIT, Arsenal dan PSV sudah memastikan kelolosannya. Laga kemudian berakhir imbang 1-1.

Arsenal sempat unggul lewat Eddie Nketiah di akhir babak pertama. Namun, Yorbe Vertessen menyamakan skor, dan kedudukan 1-1 bertahan hingga laga tuntas.

Hasil akhir menempatkan Arsenal keluar menjadi juara Grup B dengan 13 poin, unggul 4 angka dari PSV. Hasil itu sudah membuat Arteta puas.

“Kami meraih beberapa hasil dan pengalaman pengalaman, seperti yang kami dapatkan di Seville atau Lens, atau bahkan hari ini melihat bagaimana tim dapat bertindak. Bagus jika bisa memberi sedikit pemain perhatian, ketika Anda melakukan begitu banyak perubahan,” kata Mikel Arteta usai laga, dilansir Mirror.

Baca Juga  Arsenal Vs Newcastle: Meriam London Menang 4-1

“Secara keseluruhan, finis pertama dengan satu pertandingan tersisa, kami harus sangat bahagia. Sekarang kami harus menutup bab itu (Liga Champions) hingga Februari, dan memastikan bahwa ketika bab itu dimulai, kami berada di tempat terbaik untuk bersaing melawan tim papan atas lainnya,” ungkapnya.

Arsenal menjadi wakil kedua Liga Inggris yang maju ke babak 16 besar, bersama Manchester City. Sementara Newcastle United masih berjuang lolos, dan Manchester United gagal maju usai tersingkir di fase grup.

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.