Fast and Furious 9: Trailer, Jadwal Tayang dan Sinopsis Cerita

oleh -97 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Trailer terbaru film Fast and Furious 9 atau F9 telah resmi dirilis setelah lebih dari satu tahun menampilkan trailer perdananya pada bulan Februari 2020 lalu. Trailer tersebut telah dirilis pada hari Kamis, 15 April 2021 dini hari. Tentunya Dom dan anggotanya kembali melakukan aksi yang tak kalah hebatnya dari film-film sebelumnya.

Jadwal Tayang Fast and Furious 9

Film Fast & Furious 9 akan dijadwalkan tayang pada tanggal 25 Juni 2021 ini. Sebelumnya, Fast Furious 9 dijadwalkan tayang Mei 2021. Namun sepertinya penonton diminta bersabar karena jadwal barunya jatuh pada Juni 2021.

Trailer Fast and Furious 9

Fast and Furious 9 menjadi film penutup aksi pembalap yang dipimpin oleh Dominic Toretto. Dalam video trailer yang berdurasi 4 menit 6 detik tersebut menceritakan bahwa Dom dan anggotanya akan berhadapan dengan saudaranya yang bernama Jakob Toretto (John Cena).

Baca Juga  Syarif Hadler: Gustu, Kerja Optimal Cegah COVID-19

Jakob telah bekerja sama dengan Cipher (Charlize Theron) yang merupakan peretas yang sebelumnya muncul dalam seri The Fate of The Furious. Dom harus menghentikan saudaranya sendiri yang telah menyakiti banyak orang.

Dalam trailer film tersebut juga akan menghadirkan tokoh lama yakni Toretto (Vin Diesel), Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris), and Magdalene Shaw (Helen Mirren) dan juga kemunculan Han Lue (Sung Kang) yang sebelumnya pernah muncul di seri Fast Furious: Tokyo Drift pada tahun 2006 silam yang sebelumnya dikira telah tewas.

Fast and Furious 9 juga menampilkan karakter baru Leysa (Cardi B) yang akan terkoneksi ke masa lalu Dom dan juga penampilan Reggaeton Ozuna sebagai cameo.

Baca Juga  Bau Busuk Pengelolaan Dana PEN, Sejumlah Pihak Desak Polisi & Jaksa Bergerak

Dalam trailer, akan diperlihatkan trik baru dalam melakukan aksinya dengan menggunakan mobil Pontiac Fiero yang diikat dengan mesin roket. Kini Justin Lin kembali sebagai sutradara di F9 yang sebelumnya telah menyutradarai pada bagian ketiga, keempat, kelima, dan keenam dari serial tersebut. Dom bersama anggotanya melakukan berbagai aksi yang menyebar ke seluruh dunia; dari London hingga Tokyo, dari Amerika Tengah hingga Edinburgh, dan dari bunker rahasia di Azerbaijan hingga jalan-jalan yang padat di Tbilisi.

Untuk melihat aksi Dom dan teman-temannya di Fast and Furious 9, tonton langsung trailer di YouTube serta saksikan film lengkapnya di bioskop pada Juni nanti!

(red/suara)

No More Posts Available.

No more pages to load.