Fauji Umakaapa: Masalah Palang Jalan di Desa Wai Ina Hanya Salah Paham

oleh -83 views
Link Banner

Porostimur.com|Sanana: Informasi adanya aksi palang jalan oleh sekelompok pemuda di Desa Wai Ina terhadap masyarakat Desa Kabau Pantai Kecamatan Sulabesi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara (Malut) sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Hal ini di katakan oleh Bhayangkara Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Babinkamtibmas) Desa Wai Ina, Bripka Fauji Umakaapa kepada porostimur.com, Selasa (21/1/2020)

Menurut Umakaapa masalah tersebut hanya salah paham dan alhamdulillah sudah selesai.

Hal ini disampaikan Oji sapaannya saat sejumlah pemuda Desa Kabau Pantai dan Desa Wai Ina bersilaturrahim untuk mencari solusi penyelesaian masalah tersebut di kediaman Kapolsek Sula Besi Barat di Desa Wai Hama, Kecamatan Sanana.

Oji juga menghimbau kepada masyarakat Desa Kabau Pantai untuk beraktifas seperti semula dan dia menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Desa Kabau Pantai.

Baca Juga  Ombak

“Hanya salah pahan dan masalahnya sudah selesai. Silahkan masyarakat Kabau beraktifitas dan saya jamin keamanannya,” Kara Umakaapa.

Sementara itu Pemuda Desa Kabau Pantai Abd Fataha Fataruba mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sulabesi Barat, khususnya Desa Kabau Pantai dan Desa Wai Ina untuk menjaga keamanan dan selalu menjalin tali silaturrahim antar sesama mengingat warga kedua desa adalah saudara. (ifo)