Fifian Adeningsi Mus dan Saleh Marasabesy Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Waitina

oleh -186 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Bencana Banjir yang melanda Desa Waitina, Kecamatan Mangole Timur, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), menarik perhatian para dermawan.

Kali ini Calon Bupati Kepsul, Fifian Adeningsi Mus dan pasangannya Hi M. Saleh Marasabesy bersama tim sukses, menyalurkan bantuan berupa 1 ton beras dan 100 karton mie instan kepada warga Waitina yang terdampak bencana banjir, Senin ( 6/7/2020)

Bantuan tersebut diantar lansung ke desa Waitina oleh fungsionaris partai pengusung diantaranya, Sekretaris Partai Bulan Bintang, Ismail Kedafota, Sekretaris Partai Hanura, Tamra Tecualu, Pengurus Partai Golkar, Iksan Umaternate, Pengurus Partai PDI Perjuangan serta sejumlah simpatisan Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan lansung oleh Calon wakil Bupati Kepsul Hi. M Saleh Marasabesy dan Politisi Partai Golkar, Iksan Umaternate kepada Kepala Desa Waitina Siradjudin Umasangadji secara simbolis di rumah adat Desa Waitina.

Link Banner

Pada penyerahan tersebut, Iksan Umaternate menyampaikan salam dari Mantan Bupati Kepsul, Hi.Ahmad Hidayat Mus (AHM) kepada seluruh masyarakat Desa Waitina khususnya masyarakat yang terdampak banjir agar selalu bersabar dalam menghadapi cobaan ini.

Baca Juga  Djasman Abubakar: Sport Hall Ubo-Ubo Siap untuk Pra PON 20 September

“Kita semua berharap dengan izin Allah SWT semuanya akan kembali pulih seperti biasa”, ujarnya.

Sementara itu Sekretaris partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Tamra Ticoalu, menyampaikan bahwa warga Waitina yang dilanda musibah banjir merupakan saudara kita, mereka orang Sula yang saat ini membutuhkan uluran tangan dari kita semua.

“Semoga bantuan dari Ibu Fifian Adeningsi Mus dan Hi.M Saleh Marasabesy kiranya dapat bermanfaat serta membantu meringankan beban basudara di Desa Waitina yang dilanda banjir”, ujar Tamra.

Bantuan tersebut diantar menggunakan dua unit mobil puck up menumpang kapala ferry ke Pulau Mangole untuk diserahkan lansung pada warga Waitina. (ifo)