Fifian Adeningsi Mus Terima Kunjungan Tim Pemenangan Desa Nahi di Kediaman AHM

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati Fifian Adeningsi Mus-Saleh Marasabessy (FAM-SAH) Desa Nahi melakukan pertemuan dan silahturahim dengan Tim Pemenang Kabupaten dan Fifian Adeningsi Mus di Kota Sanana, Sabtu (26/9/2020)

Pertemuan dan silahturahim yang berlangsung di kediaman FAM ini dilakukan, setelah terbentuknya posko pemenangan FAM-SAH di Desa Nahi, Kecamatan Sulabesi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula beberapa hari lalu.

Ketua Tim FAM-SAH Desa Nahi, Pamen Umamit dan sejumlah anggotanya diterima oleh Ketua dan Sekretaris Tim FAM-SAH Iksan Umaternate dan Lasidi Leko, selanjutnya mereka dipertemukan dengan FAM dan Ketua Partai Golkar Kepsul di Kediaman AHM di Desa Mangon.

Dalam kesempatan tersebut, Bakal Calon Bupati Kepsul, Fifian Adeningsi Mus menyampaikan terima kasih atas dukungan Tim dan warga Desa Nahi.

Link Banner

Calon Bupati Kepulauan Sula Nomor Urut 3 ini juga menyampaikan sejumlah visi dan misi serta programnya kepada Tim FAM-SAH Desa Nahi agar dapat disampaikan kepada keluarga besar di Desa Nahi.

Baca Juga  Tetapkan Tujuh Hari Masa Tanggap Darurat, Bupati Halsel Kunjungi Lokasi Terdampak

FAM juga mengirim salam kepada seluruh masyarakat Desa Nahi dan berjanji akan berkunjung ke sana

“Insya Allah sehari dua kita akan bertemu di Desa Nahi sesuai jadwal kampanye yang sudah ditetapkan oleh KPUD Kepsul,” janjinya.

Sementara itu, Ketua Tim pemenangan Desa Nahi mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan FAM dan pimpinan tim pemenangan yang telah menerima Ia dan kawan-kawannya.

“Kami merasa bangga karena bisa ketemu langsung dengan Ibu FAM, walaupun di tengah kesibukan yang bdgitu padat, tapi beliau masih meluangkan waktu untuk bertemu. Kami pastikan FAM-SAH akan meraih kemenangan 70% di Desa Nahi,” ujar Pamen Umamit.

Pamen juga menambahkan bahwa malam ini menjadi sejarah bahwa pengurus posko Desa Nahi telah bertemu langsung sekaligus dapat berdiskusi dengan FAM terkait visi dan misi serta pembangunan Desa Nahi kedepan yang lebih baik.

Baca Juga  Kucurkan Rp11,1 Triliun Pemerintah Cairkan Gaji Ke-13

“Insya Allah bersama FAM-SAH untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Sula khususnya Desa Nahi,” tutupnya. (red)