Film Baru Harry Styles, “Don’t Worry Darling,” Lepas Teaser Pertamanya

oleh -8 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Selepas sukses mencuri perhatian dalam film berseting Perang Dunia II garapan sineas kenamaan Christopher Nolan, “Dunkirk” (2017), aksi akting berikutnya dari superstar Harry Styles pun sangat dinantikan.

Film kedua Harry adalah sebuah thriller psikologis berjudul “Don’t Worry Darling.” Film kini sudah melepas teaser perdananya.

Teaser untuk film berseting era 1950-an ini dilepas melalui akun Instagram sang sutradara, Olivia Wilde. Sebagaimana teaser, klip tentu saja singkat, namun memperlihatkan adegan-adegan yang mencuri perhatian, termasuk adegan bermesraan panas antara Harry dengan lawan mainnya, aktris Florence Pugh.

Ini merupakan film kedua Olivia, yang juga berstatus sebagai aktris (dan disebut berpacaran dengan Harry), selepas komedi sukses “Booksmart” di tahun 2019 lalu. Selain cuplikan adegan, teaser juga mengungkap kapan film akan dirilis, yaitu tanggal 23 September 2022, yang berarti masih sekitar satu tahun lagi.

Florence berperan sebagai seorang ibu rumah tangga bernama Alice yang tinggal bersama sang suami, Jack (diperankan Harry), dalam sebuah komunitas utopis eksperimental.

Baca Juga  Kiat Membuat Naskah Film dari Luc Besson

Alice lantas mulai curiga jika kehidupan gelamor sang suami mereka mungkin menyembunyikan sebuah rahasia kelam.

Selain Harry dan Florence, film dibintangi juga oleh Chris Pine, Gemma Chan, KiKi Layne, Nick Kroll dan juga Olivia Wilde.

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.