Final Liga Champions: Untuk Kalahkan Madrid, Dortmund Harus Bisa ini

oleh -8 views
Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen

Porostimur.com, Ambon – Borussia Dortmund akan menantang Real Madrid di final Liga Champions. Dortmund mendapat tips untuk mengatasi El Real.

Final Liga Champions 2023/24 antara Dortmund vs Madrid digelar di Wembley, London, pada awal Juni nanti. Die Borussen akan mencoba mencoba mengakhiri puasa gelar selama hampir tiga dekade lamanya.

Namun, tidak bisa dipungkiri Dortmund underdog. Sebelum musim ini laju terjauh Marco Reus dkk cuma dua kali menembus perempatfinal. Sementara itu Madrid memiliki sejarah cemerlang dengan menjadi kampiun sebanyak 14 kali, plus belum terkalahkan di musim ini.

Penyerang RB Leipzig Yussuf Poulsen pernah merasakan sulitnya melawan Real Madrid usai timnya kalah dua kali dan sekali seri dalam tiga duel. Meski begitu, Poulsen yakin Dortmund tetap punya peluang asalkan tidak menyia-nyiakan peluangnya dan mematikan Vinicius Junior serta Toni Kroos.

Baca Juga  Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus Buka Bimtek PPM dan e-Kinerja ASN di Jakarta

“Dortmund harus, yang pertama dan utama, efisien,” cetus pemain internasional Denmark itu dikutip Mundo Deportivo.

“Anda harus menghentikan pemain-pemain lawan yang bisa mengubah permainan. Jika anda menonton bagaimana Dortmund bermain melawan Paris, mereka sepenuhnya mampu bertahan dengan baik melawan Real.”

“Pemain seperti Vinicius Junior harus dikawal dengan pemain ekstra di banyak situasi. Kurasa hal terbaiknya yaitu mengawal Toni Kroos. BVB harus memperhatikan betul Toni. Mereka mesti terus-terusan menghalangi kaki kanannya untuk mencegah dia mengirim operan-operan brilian yang dalam,” Poulsen menambahkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.