First and Last Love

oleh -50 views
Link Banner

Penulis: Putri Violintina

Pada suatu pagi di SMA Garnie International, ada seorang murid siswi bernama Putvi dipanggil Pak Frans. Pak Frans adalah guru matematika yang terkeren dan terbaik. Putvi adalah anak yang brandalan, cantik, pintar, baik dan ramah. Putvi dipanggil oleh Pak Frans untuk bekerja sama dengan Dava dalam lomba matekatika seIndonesia. Dari situlah Dava dan Putvi bertemu pertama kalinya dan di saat itu Dava merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Hari demi hari mereka menjadi sering bertemu dan sangatlah dekat. Saat perlombaan mereka bekerja sama dengan baik dan benar, dua hari sebelum perlombaan mereka belajar bersama dengan rajin dan tekun. Hari setelah perlombaan saja mereka masih bertemu. Lama kelamaan Putvi menjadi merasa nyaman di sampingnya Dava. Tetapi Putvi masih merasa trauma dengan adanya perasaan cinta karena ia masih merasa tersakiti oleh mantannya. Tapi Dava akan memperbaiki dan menghilangkan rasa trauma yang Putvi rasakan.

Baca Juga  Lancar, SMAN 4 Ambon selenggarakan UNBK pertama kali

Hari demi hari trauma tersebut mulai hilang walaupun sedikit demi sedikit. Akhirnya Dava berhasil menghilangkan rasa trauma tersebut dan pada hari itu adalah pengumuman pemenang lomba matematika seindonesia. Ternyata sekolah mereka menjadi juara 2 dan mereka pun merasa senang mendengar berita tersebut. Hubungan Putvi dan Dava lama-kelamaan menjadi sangat lah dekat.

Link Banner

Jauh waktu berjalan mereka lalui bersama dengan suka maupun duka. Rasa cinta yang Dava rasakan menjadi sangatlah lengkap. Setelah 4 bulan lamanya mereka lalui bersama. Suatu hari Dava mengajak Putvi ke taman bunga yang sangat indah. Di taman itu Dava mengungkapkan rasa yang ada di hatinya dan menembak Putvi untuk jadi pacarnya dan Putvi menerimanya sebagai pacarnya.

Baca Juga  Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Bitung, Handri Siap Membawa Aspirasi Rakyat

Baru seminggu orangtuanya Dava sudah tau, kalau ia sudah mempunyai pacar. Tetapi orangtuanya Putvi tidak tau kalau ia sudah punya pacar, ia takut dimarahi kalau ketahuan pacaran.

Hampir setiap hari Rabu dan Jumat, Dava mengantar Putvi pulang ke rumahnya dan mulai dari situ orangtua Putvi tau. Pada hari libur, keluarga Dava mengajak keluarga Putvi makan bersama. Saat orangtua mereka bertemu langsung terlihat akrab dan rupanya orangtua mereka adalah teman baik dari dulu hingga kini.

Tetapi setelah mereka makan bersama datanglah masalah diantara hubungan mereka. Ada seorang wanita yang menggangu hubungan di antara mereka, ia bernama Nara Sofyan. Hampir sebulan hubungan mereka diganggu oleh Nara. Nara adalah wanita yang cantik tapi ia suka menjadi perusak hubungan orang. Nara sudah sering diperingatkkan oleh orangtuanya, guru dan adik. Setiap hari Nara mengganggu hubungan mereka.
Tetapi setelah Nara mempunyai pasangan, ia tidak mengganggu hubungan setiap orang.

Baca Juga  SKK Migas-Inpex Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Corona di Tanimbar

Akhirnya hubungan Putvi dan Dava aman dan tentram, ya walupun di setiap hubungan pasti ada batu yang mau merusaknya. Tetapi mereka tetap kokoh seprti benteng yang tidak bisa dipecahkan sampai akhir hidupnya. (*)