Fit and Proper Test Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Partai Gerindra Periode 2021-2024 Akhirnya Ditutup

oleh -55 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Fit and Proper Test yang dilaksanakan oleh Partai Gerindra untuk bakal calon bupati dan wakil bupati periode 2021-2024 akhirnya ditutup.

Perwakilan ketua DPD Partai Gerindra Maluku, Stenly Alangkaman mengungkapkan bahwa semua kandidat punya peluang yg sama. Hal ini diungkapkan saat penutupan Fit and Proper Test di Kantor Partai Gerindra, Rabu (4/12/2019).

“Semua kandidat punya peluang yg sama harapan kami adalah ketika para panelis bisa memberikan catatan-catatan, masukan-masukan terhadap bakal calon bupati dan wakil bupati untuk di jadikan dasar pertimbangan” ungkapnya.

Ada empat kabupaten bakal calon bupati dan wakil bupati yang mengikuti Fit and proper test yakni Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) , Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Kabupaten Buru Selatan dan Kabupaten Kepulauan Aru.

Dirinya berharap bahwa bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ini dapat memberikan sesuatu yang terbaik untuk Indonesia.

Baca Juga  Ribuan Kendaraan di Ternate Tak Punya BPKB

“Harapan yang tinggi juga diharapkan ketika proses ini di lakasanakn dan dari ke empat Kabupaten,
kader-kader yang mendaftar dapat di harapkan untuk menjadi bakal calon yang dapat memberikan sesuatu yang terbaik untuk Indonesia, Maluku terlebih khusus ke empat kabupaten yaitu kabupaten Maluku Barat Daya, Kabupaten Seram Bagian Timur, Kabupaten Buru Selatan dan Kabupaten Kepulauan Aru” harapnya.

Penutupan acara yang di akhiri dengan doa yang dibawakan oleh Pendeta Nus Patinama dengan harapan agar partai Gerindra bisa menjadi berkat bagi sesama serta kader kader dan bakal calon yang terpilih dapat menjadi pemimpin yang bertanggung jawab dan setia kepada Masyarakat dan Negara. (angel)