FKIP Unpatti Gelar FGD Terkait Strategi Pencapaian Visi Misi Dekan FKIP 2021-2025

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pattimura (Unpatti), Prof. Dr. Izaak Hendrik Wenno, M.Pd melakukan penjaringan aspirasi terkait strategi pencapaian visi misi Dekan FKIP 2021-2025 lewat Forum Group Discussion (FGD), Jumat (25/6/2021).

Kegiatan FGD dilaksanakan untuk mendengarkan saran dan masukan dari banyak pihak terkait visi, misi dan strategi Dekan FKIP Unpatti kedepan. Kegiatan yang dilakukan secara virtual ini diikuti oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), dan Kota Ambon.

“Bagi saya, Lembaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (LPTK) FKIP Unpatti adalah salah satu Fakultas yang mempunyai kontribusi terhadap mutu Pendidikan di Provinsi Maluku. Namun tanggung jawab ini, jangan hanya berorientasi pada proses perkuliahan saja, melainkan jadi tanggung jawab semua lembaga pendidikan di Provinsi Maluku”, ungkapnya.

Baca Juga  Resmi Dilantik, Ikatan Alumni Tambang UMMU Malut Terget Capai SDM Untuk Industri 4.0

Wenno mengaku, FKIP Unpatti membutuhkan banyak masukan terkait bagaimana tanggung jawab FKIP Unpatti untuk meningkatkan mutu pendidikan di Provinsi Maluku. Oleh karenanya pendapat dan masukan dari pihak lainnya sangat penting dan membantu FKIP Unpatti.

Dirinya juga menuturkan, bahwa yang telah dibuat oleh FKIP Unpatti selama ini merupakan tujuan bersama, untuk mendorong kualitas pendidikan di Provinsi Maluku, sehingga dapat menghasilkan calon guru yang mempunyai kompetensi terbaik sesuai kebutuhan saat ini.

(liehu)

No More Posts Available.

No more pages to load.