Fraksi Kebersamaan Kian Mantapkan Koalisi

oleh -74 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Setelah dua kali pertemuan pembentukan fraksi Kebersamaan, yakni pertemuan pertama berlangsung di Kediaman Ketua DPD PAN (Hi. Safi Pawah) dan pertemuan kedua di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, kini anggota Fraksi Kebersamaan kembali melakukan pertemuan lanjutan di Sekretariat DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Berbeda dengan pertemuan – pertemuan sebelumnya, pertemuan ketiga ini dapat dihadiri langsung oleh ketua DPD PKS, Hi. Zulfahri Abdullah yang dalam 2 pertemuan sebelumnya berhalangan hadir.

Dalam sambutannya Hi. Zulfahri menyampaikan agar fraksi ini solid dr awal hingga akhir.

“Kami dari PKS berharap agar fraksi Kebersamaan ini tetap solid sejak awal maupun hingga akhir, dan kami juga berharap agar semua partai baik struktur maupun anggota legislatifnya makin mantap di dalam Fraksi Kebersamaan” ujar Hi Zulfahri.

Dalam pertemuan ini juga kembali memantapkan masing-masing partai anggota Fraksi Kebersamaan. 

Baca Juga  Ferland Mendy Salah Satu Investasi Sukses Real Madrid

Sebagaimana ditambahkan oleh Hamja Umasangaji (Ketua DPC Partai Nasdem Kepulauan Sula), partai Nasdem sampai saat ini makin mantap dengan Fraksi Kebersamaan.

“Hingga malam ini, kami makin mantap di dalam Fraksi ini” ujar Hamja singkat.

Ditambahkan juga oleh ketua Perindo Kepulauan Sula, Hi. M. Husni Sapsuha bahwa Perindo juga semakin mantap di Fraksi Kebersamaan.  “Kami dari Perindo masih setia di Fraksi Kebersamaan”  ujarnya.

Tidak berbeda juga disampaikan oleh perwakilan dari Partai Amanat Nasional, Abd. Kadir Sapsuha.

“Kami dari PAN yang merupakan salah satu inisiator Fraksi Kebersamaan, kami masih tetap berada di Fraksi ini. Kami mohon maaf karena ketua Hi. Safi berhalangan hadir karena beliau masih d Ternate persiapan pelantikan anggota DPRD Propinsi” ujarnya.

Baca Juga  Penumpang Melahirkan di Pesawat, Lion Air Rute Jayapura-Makassar Mendarat di Ambon

Sementara itu berhalangan hadir dari PDI PERJUANGAN dan Partai Berkarya, karena kedua partai tersebut sedang ada agenda di masing-masing DPD Provinsi PDI PERJUANGAN maupun Partai Berkarya.

Namun saat dikonfirmasi melalui WhatsApp kedua partai tersebut masih tetap berada di Fraksi Kebersamaan. (raka)