Gabriel Jesus Bicara Soal Performa Impresif Arsenal

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com, London – Striker timnas Brasil Gabriel Jesus memuji semangat dan mentalitas rekan setimnya dalam performa impresif Arsenal pada kampanye Liga Primer Inggris 2022/2023.

“Pertama-tama itu terjadi karena tim. Saya pikir semua orang melihat semangat tim dan cara kami saling mencintai serta membantu di atas lapangan,” kata Gabriel Jesus menjelaskan dikutip Tribal Football, Kamis (17/11/2022).

Arsenal melaju mulus dalam kampanye Liga Inggris musim ini. Tim besutan Mikel Arteta memainkan 14 pertandingan dengan total memenangkan 12 laga, sekali imbang dan satu kekalahan.

Berkat pencapaian tersebut the Gunners sementara berada di peringkat pertama klasemen dengan koleksi nilai 37 unggul lima poin di atas Manchester City di posisi kedua.

Gabriel Jesus yang menjadi salah satu pemain penting dalam skuad utama Meriam London berbicara apabila keberhasilan Arsenal tak terlepas dari komunikasi dan hubungan positif antara pemain dan juga pelatih.

“Itulah yang terjadi ketika Anda berada di tempat seperti keluarga sendiri. Hasilnya, seperti yang Anda lihat. Kami memiliki tim muda dan memiliki rasa untuk terus belajar,” sambung Jesus.

Saat ini kompetisi Eropa tengah menjalani jeda internasional Piala Dunia 2022 Qatar. Nantinya, ajang sepak bola tertinggi di Inggris itu bakal kembali bergulir pada 27 Desember mendatang.

Adapun Gabriel Jesus sedang menjalani tugas bersama timnas Brasil untuk bisa menjuarai Piala Dunia 2022. Penyerang berusia 25 tahun bersama Neymar Jr diklaim menjadi pilihan utama lini depan Selecao di bawah pelatih Tite.

(red/repubika)

No More Posts Available.

No more pages to load.