Gadis Umasugi Ajak Kaum Muda Maluku Berkolaborasi Sukseskan Vaksinasi Covid-19

oleh -115 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Maluku, Gadis Siti Nadia Umasugi mengajak elemen kepemudaan khususnya yang ada di Maluku untuk lebih partisipatif dalam pelaksanaan vaksinasi yang sedang digalakkan pemerintah dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Gadis dalam keterangan persnya, meyambut hari lahir AMPI Ke 43 tahun, dimana dirinya sebagai kader juga berkewajiban berpartisipasi untuk turut berkolaborasi di setiap kegiatan yang dilaksanakan AMPI.

“Meski tanggal lahirnya sudah lewat, yaitu tanggal 28 Juni, tapi sebagai kader Saya tentu akan terus dan berkewajiban berpartisipasi untuk turut berkolaborasi di setiap kegiatan kegiatan yang dilaksanakan DPP AMPI. Seperti diketahui dalam menyambut HUT Ke 43, DPP AMPI menyesuaikan dengan perkembangan situasi nasional dengan ikut serta melaksanakan gerakan vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (11/7/2021) mendatang,” terang Gadis dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Jumat (9/7/2021)

Baca Juga  Rizky Febian Rilis Single Terbaru "Seperti Kisah"


Lebih lanjut, Gadis mengajak berbagai elemen pemuda-pemudi, khususnya yang ada di Maluku menumbuhkan kesadaran pentingnya vaksinasi yang sudah menjadi agenda pemerintah dalam upaya memerangi Covid-19.

“Ini sesuai dengan tema HUT AMPI Ke 43 bahwa pentingnya kesadaran pentingnya vaksinasi yang sudah menjadi agenda nasional dalam upayanya memerangi penyelesaian pandemi Covid-19 ini, khusus di Maluku. Saya juga mengajak setiap elemen pemuda-pemudi turut serta ikut berkolaborasi dalam kesadaran juga kolaborasi untuk menyukseskan program vaksinasi ini,” tukas Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Maluku ini.

(red/kg)

No More Posts Available.

No more pages to load.