Gal Gadot: Wonder Woman 1984 Bukan Film Politik

oleh -35 views

Porostimur.com | Hollywood: Ada banyak film besar semisal All The President’s Men dan The Exorcist yang menggunakan Washington DC sebagai latar belakang film. Wonder Woman 1984 adalah film terbaru yang dibuat di dalam dan di sekitar Gedung Putih.

Meski begitu, sang aktris Gal Gadot, menyebut bahwa Wonder Woman 1984 bukan film politik. Saat banyak negara termasuk AS dihadapkan pada kekacauan akibat pandemi Covid-19, bisa dikatakan bahwa gagasan kebenaran kebenaran memainkan peran penting selama 2020.

Sutradara Wonder Woman 1984, Patty Jenkins sendiri tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi pada dunia ketika dia dan timnya memproduksi Wonder Woman 1984. Pentingnya kebenaran dalam mengatasi kejahatan adalah salah satu tema utama film ini.

Baca Juga  Nono Sampono Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di SDN 4 Hative Besar Ambon

Wonder Woman 1984 berlatar di Washington DC dan adegan pentingnya berlangsung di bagian ikonik Capitol AS. Namun, Gal Gadot mengakui bahwa masalah yang ditangani Wonder Woman 1984 mungkin terasa baru, namun itu tidak dimaksudkan untuk mengkritisi perpolitikan AS.

“Saya pikir ada beberapa elemen politik jika dilihat dari beberapa subjek, namun yang jelas ini bukan tentang politik. Film ini tentang sesuatu yang jauh lebih sederhana. Ini tentang kekuatan kebenaran harapan,” kata Gadot seperti dilansir di Cinema Blend pada Ahad (27/12/2020).