Gandeng IMM, Polda Malut Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

oleh -39 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Polda Maluku Utara menggandeng Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) untuk menyalurkan bantuan sembako kepada para karyawan yang di rumahkan/PHK dan wartawan yang sedang Isoman serta masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, Jumat (6/8).

Penyerahan bantuan sosial dilakukan secara simbolis di halaman kantor Direktorat Intelkam Polda Maluku Utara, Kelurahan Takoma, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, oleh Wakapolda mewakili Kapolda Malut, Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K.

Pembagian bantuan dihadiri oleh pejabat utama Polda Malut, Ketua IMM Kota Ternate, Zulkarnain Pina serta perwakila penerima Bansos sejumlah 15 orang.

Dalam arahan Wakapolda yang mewakili Kapolda Malut Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini sangat bermanfaat serta mendukung program pemerintah untuk membantu masyarakat yang belum maksimal tersentuh dalam penyerahan Bantuan Sosial.

“Saya berharap saudara dari IMM dapat bersama-sama dengan saya turun langsung dijalan untuk menerapkan Protokol kesehatan serta menyalurkan Bansos dimasyarakat luas”, ujar Wakapolda.

Baca Juga  Kasus Anggota DPRD Malut Tabrak Polantas Berlanjut ke Tahap Penyidikan

Sementara itu di tempat yang sama Kabidhumas Kombes Pol. Adip Rodjikan, S.I.K., M.H. mengatakan Penyerahan bantuan sosial kali ini sebanyak 100 paket yang diberikan kepada Karyawan yang di PHK dan Wartawan yang sedang dirumahkan serta masyarakat yang kurang mampu.

“Dengan adanya kegiatan ini, kabidhumas mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) atas parsitipasi aktif serta berkontribusi positif dalam kegiatan bantuan ini”, tutup Kabidhumas. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.