Gandeng Sheila Dara Aisha & Aaron Sinclair, lewloh Hadirkan Versi Akustik Single Hits-nya, ‘terminal’

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com – Singapura: Penyanyi dan penulis lagu pengusung pop-folk asal Singapura, lewloh, baru saja melepas versi akustik untuk salah satu single hits-nya, ‘terminal’.

Versi aslinya menampilkan kolaborasi lewloh bersama dengan Julia Gartha dan terdapat dalam album keduanya, “michigan/missinghim,” yang dirilis bulan Agustus 2021 lalu.

Untuk versi akustik ‘terminal’ ini lewloh berniat menjadikannya sebagai sebuah kolaborasi internasional. Ada penyanyi dan aktris asal Indonesia, Sheila Dara Aisha, dan pemain cello asal Amerika Serikat, Aaron Sinclair, yang dilibatkan.

Karena pandemi yang masih melanda, proses pengerjaan ‘terminal (acoustic version)’ dilakukan sepenuhnya secara virtual alias via Zoom.

lewloh mengenal Sheila yang baru saja bertunangan dengan penyanyi Vidi Aldiano ini melalui Instagram. Setelahnya ia selalu ingin mengajak Sheila untuk berduet dengan dirinya dan menginginkannya dalam versi akustik ‘terminal’.

Baca Juga  Garuda Hanya Tutup Penerbangan di 8 Wilayah PSBB

Meski sejumlah kendala seperti masalah internet, perbedaan zona waktu, dan hilangnya sentuhan dunia nyata sempat menjadi masalah, ketiganya sangat optimistis bahwa mereka telah bersama-sama berhasil membuat karya yang indah.

“Bagian terfavoritku adalah outro di mana vokal kami seperti menari-menari dengan permainan selo. Dan kami yakin kami bahwa kami telah berhasil membuat sebuah lagu yang memuaskan,” ujar lewloh.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.