Gara-gara Piala Dunia, Wakil Wali Kota Tikep Ancam Buang Wali Kota ke Laut

oleh -1,320 views
Link Banner

Porostimur.com, Tidore – Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen mengancam akan membuang Wali Kota Capt. Ali Ibrahim ke laut. Ancaman ini dikeluarkan Muhammad Sinen, jelang laga perempatan final antara Brazil melawan Krosia di piala Qatar 2022.

“Kepada para lurah, Kades, hingga Camat di Kota Tidore Kepulauan, agar membuat Wali Kota Tidore Kepulauan ke laut apabila Brasil kalah dari Kroasia nanti,” ujar Sinen melalui video pendek yang kini beredar luas melalui media sosial, Kamis (8/12/2022).

Muhammad Sinen yang mengaku dirinya sebagai Presiden Argentina Tidore Kepulauan, menyebut, hal ini karena Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim yang dulunya pendukung fanatik Timnas Argentina telah membelot dan menjadi Presiden Brazil di Tidore Kepulauan.

“Awalnya pak wali ini pendukung fanatik Argentina, tapi sekarang sudah beralih ke Brazil. Maka dari itu, saya imbau kepada lurah, kades, hingga camat agar cebur Wali Kota Tidore ke laut, jika Brazil kalah,” jelasnya.

Wakil Wali Kota Tidore dua periode ini, menjelaskan dia akan menunggu, jika di laga berikutnya dan Brazil kalah, maka semuanya akan menuju ke kediaman Presiden Brazil Kota Tidore Kepulauan untuk membawa Capt. Ali Ibrahim menuju Pelabuhan Trikora guna dicebur ke laut.

“Dukung piala dunia ini, harus siap menerima resiko, jangan berpaling dan lari bersembunyi di tempat yang nyaman dan tidak mau terima resiko,” tutupnya.

Untuk diketahui, sudah menjadi kebiasaan atau ciri sendiri di Tidore Kepulauan, apabila pendukung timnas yang kalah dalam pertandingan akan dibuang ke laut secara beramai-ramai, setelah sebelumnya para pendukung Timnas yang kalah mencium dan memberi hormat kapada bendera Timnas yang menang. (Culen)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.