Gaya Hijab Para Influencer yang Cocok untuk Lebaran

oleh -8 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Lebaran kurang beberapa lagi. Masih ada waktu untuk kita mempersiapkan penampilan di hari raya ini. Tentunya kita perlu memadupadankan hijab dengan pakaian yang akan dikenakan untuk menunjang penampilan. Meskipun begitu, tak perlu tampil berlebihan di hari lebaran. Berikut Beautynesia berikan referensi perpaduan hijab dengan pakaian yang cocok dikenakan di hari lebaran dari para influencer.

Lesty Kejora

Lesty Kejora/instagram.com/lestykejora
Lesty Kejora/instagram.com/lestykejora

Memadukan pakaian dengan warna yang berbeda untuk hari raya ternyata oke juga loh, girls. Seperti pakaian yang dikenakan Lesty, dari hijab, dress, hingga jaketnya terdiri dari warna-warna yang berbeda. Kerudung pashmina yang dililitkan ke belakang ini terlihat cocok dipasangkan dengan dress dan juga outer yang berupa crop jacket.

Sari Endah Pertiwi

Sari Endah Pertiwi/instagram.com/saritiw
Sari Endah Pertiwi/instagram.com/saritiw

Penampilan Saritiw yang satu ini pas banget buat kamu yang ingin tampil anggun di hari lebaran. Gaya hijab yang dikenakannya cukup simpel hanya dengan kerudung pashmina yang kedua sisinya disampirkan ke belakang bahunya. Blouse berwarna pink dengan sedikit motif bunga di bagian tangannya ini sangat serasi dipadukan dengan rok tutu yang berwarna pink pudar.

Baca Juga  Demo Bupati Kepulauan Sula, Mahasiswa Sulabesi Barat Bentrok dengan Pendukung Partai Demokrat

Dwi Handayani

Dwi Handayani/instagram.com/dwihandaanda
Dwi Handayani/instagram.com/dwihandaanda

Jika para perempuan identik merayakan lebaran menggunakan pakaian berjenis rok, memakai celana kulot dapat menjadi terobosan pengganti rok di hari lebaran. Kulot plisket yang dipadukan dengan blouse plisket berwarna putih seperti yang dikenakan Dwi Handayani ini bisa menjadi pilihan untuk tetap tampil anggun. Penggunaan kerudung dengan warna apa pun juga akan terlihat cocok jika dibarengi dengan pakaian berwarna putih.

Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono/instagram.com/ichasoebandono
Alyssa Soebandono/instagram.com/ichasoebandono

Kali ini ada pilihan untuk tampil syar’i di hari lebaran dari Alyssa Soebandono. Ia mengenakan kerudung berbahan voal yang dibiarkan menutup bagian depan tubuhnya yang dipadukan dengan loose dress berwarna senada. Ia memilih memakai sneakers putih yang memberikan kesan kasual.

Baca Juga  Polda Maluku antisipasi kemacetan saat Pesparani berlangsung

Vicky Alaydrus

Vicky Alaydrus/instagram.com/vickyalaydrus
Vicky Alaydrus/instagram.com/vickyalaydrus

Vicky Alaydrus tampil elegan dengan tunik dan kulot yang dipakainya. Tunik berbahan satin yang ia kenakan memiliki motif dengan warna coklat yang terdapat pada bagian pergelangan tangan dan bagian bawah. Ia menggunakan kerudung pashmina putih dengan model yang simpel. Warna kulot yang ia pakai senada dengan kerudungnya, yakni sama-sama berwarna putih.

Setelah melihat referensi gaya hijab dari para influencer di atas, manakah style yang menjadi pilihanmu untuk merayakan hari lebaran?

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.