Gebyar Merah Putih Malra Sabet Penghargaan, Betaubun: Itu Ide dan Gagasan MTH

oleh -27 views

Porostimur.com, Ambon – Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), sukses menggelar kegiatan Gebyar Merah Putih jelang peringatan HUT RI Ke-78, mengelilingi ohoi-ohoi di wilayah tersebut dari pesisir Kei Besar hingga ke Kei Kecil dengan finish di ibu kota Langgur beberapa waktu lalu.

Diketahui kegiatan yang menyedot animo ribuan masyarakat ini langsung menyentuh pelosok-pelosok di dua wilayah tersebut dan ini murni diinisiasi oleh Bupati Malra Muhammad Thaher Hanubun (MTH), didukung oleh Forkopimda Malra.

Kegiatan yang berlangsung sejak 12 Agustus sampai 17 Agustus itu, didukung partisipasi aktif 11 kecamatan yakni enam kecamatan di dataran Kei Kecil dan lima kecamatan di dataran Kei Besar, serta mendapat dukungan penuh para kepala ohoi dan pejabat ohoi setempat.

Baca Juga  Viral Daging Kurban Berlafazkan Allah di Palembang

Atas prestasi yang ditorehkan Pemerintah Kabupaten Malra, Camat Kei Besar Titus Betaubun, S.Sos, M.Si kepada jurnalis porostimur.com, Jumat (8/9/2023) menyampaikan, sudah selayaknya penghargaan dari pemerintah pusat ini disematkan kepada Bupati Maluku Tenggara itu.

“Saya bangga dan kagum terhadap semua ide, pikiran dan gagasan yang dilakukan oleh Bupati Malra, melalui pelaksanaan Gebyar Merah Putih mengelilingi ohoi-ohoi di wilayah ini,” sebutnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.