Geger, mayat pria penuh belatung ditemukan di Asai

oleh -416 views
Link Banner

@Porostimur.com | Manokwari : Penemuan sesosok mayat pria tanpa busana menggegerkan warga Kampung Asai, Distrik Manokwari Utara, Kabupaten Manokwari, Rabu (27/6/18) sekitar pukul 07.00 Wit.

Mayat pria tanpa busana ini ditemukan telah membusuk di dalam semak-semak, tepatnya di samping Gedung Gereja Pantekosta Di Indonesia, Jemaat Viktori Asai Satu.

Informasiyang berhasil dihimpun wartawan dari masyarakat sekitar, menyebutkan warga Asai yang hendak beraktifitas di kebun, mencium bau menyengat tidak jauh dari lokasi kebun salah satu warga.

Namun saat didekati, warga pun kaget melihat seorang lelaki yang dalam posisi terlentang, tidak bernyawa tanpa busana dan tubuhnya telah dipenuhi ratusan ekor belatung.

Warga yang panik, kemudian melaporkan penemuan mayat dimaksud kepada pihak pemerintah kampung, yang langsung menghubungi aparat keamanan setempat.

Baca Juga  Walikota Ambon Lantik Kepala Pemerintahan Negeri Hukurila

Mengingat jarak tempuh yang terbilang jauh, anggota polisi dari Polsek Amban baru tiba di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 11.00 Wit, dan langsung melakukan olah TKP serta memasang garis polisi.

Sementara keterangan yang berhasil dihimpun dari tubuh kepolisian, menyebutkan mayat ini berinisial PA (39), telah meninggalkan rumah pada hari sabtu (23/6) malam.

Ia baru diketemukan Rabu (27/6) pagi dalam kondisi meninggal dunia.

Hingga kini, aparat kepolisian pun masih melakukan penyelidikan penyebab kematian pria tersebut. (jefri)