Gelandang Tottenham Pingsan di Pangkuan Pacar Cantiknya

oleh -64 views
Link Banner

@porostimur.com | Yunani : Liburan tak selamanya memberi kebahagiaan. Dele Alli, gelandang Tottenham, malah pingsan di pangkuan pacarnya saat berjemur di bibir pantai. Dele Alli dikabarkan the Sun, tak kuat menahan suhu panas di Pulau Mykonos, Yunani yang mencapai 33 derajat celcius. Pemain Inggris itu pun teler dan akhirnya pingsan.

Kekasihnya, Ruby Mae, 25 tahun memanggil bala bantuan untuk gelandang Spurs tak lama sebelum jam 8 malam. Dele Alli langsung dibantu dua orang petugas pantai.”Ruby Mae harus memanggil dua orang besar untuk membopong Dele dan membawanya pergi,” kata seorang saksi, sebagaimana dilansir topskor.id, Jumat (6/7).

Gelandang berusia 23 tahun itu pergi ke Yunani untuk berlibur sekaligus merayakan ulang tahun pacarnya. Romantisme sejoli ini tampak jelas lewat bidikan kamera yang diunggah.Tetapi tak lama sebelum jam 8 malam, Dele Alli tampak pingsan dan Ruby, dalam balutan bikini turquoise, tidak bisa membuatnya bergerak.“Mereka telah bersenang-senang di klub pantai sepanjang sore dan Ruby membawa Dele ke kursi berjemur untuk beristirahat yang sangat dibutuhkan.“Mereka memiliki ciuman dan pelukan dan bersantai di kursi panjang di mana mereka bisa menghindari sinar matahari. Dele tertidur dan Ruby tidak bisa membangunkannya,” cerita saksi mata. (red)

Link Banner

Baca Juga  Pasien COVID-19 di Maluku Utara Bertambah. PDP 9, ODP 188 Kasus