Gelar Bukber, Polres SBB Libatkan Mantan Napiter

oleh -24 views

Porostimur.com, Piru – Guna meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan serta toleransi di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Polres Seram Bagian Barat (SBB), melaksanakan buka puasa bersama, dengan melibatkan seluruh tokoh agama, pemuda, masyarakat, dan seluruh personil Polres SBB, dengan menghadirkan ustad Arsal Irsal Tuasikal.

Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan, SIK mengatakan, buka bersama bukan tujuan utama, melainkan melalui momentum tersebut, merupakan ajang untuk meningkatkan hubungan antar sesama warga dalam bingkai orang basudara.

“Yang utama dari kegiatan buka puasa bersama ini kebersamaan kita yang harus terus kita ikat dalam tali silaturahmi supaya kita bisa menjalin kehidupan ini dengan penuh kedamaian,” kata Kapolres, saat kegiatan buka puasa bersama di Mapolres SBB, dikutip Jumat (5/4/2024).

Baca Juga  Polda Metro Jaya Tes Urine 3 ASN Ternate Usai Ditangkap Terkait Narkoba

Menurut Kapolres, bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang baik bagi seluruh umat manusia, untuk saling berbagi antara sesama.

“Bulan suci Ramadhan ini, bulan yang penuh berkah, bulan dimana kita tingkatkan hubungan silaturahmi kita, antara sesama manusia. Ramadhan bukan menjadi bulan berkah bagi umat Islam, tetapi juga bagi semua umat untuk saling berbagi dengan yang lain,” ujar Kapolres.