Gelar Festival Seni Walimah dan Tab’ligh Akbar, KKIG Bitung akan Hadirkan Qori’ah Internasional

Porostimur.com | Bitung: Mari kita ramaikan dan sukseskan Festival Seni Walima dan Tab’ligh Akbar 1441 H pada tanggal 18 – 19 November 2019, di Lapangan Pusat Kota Bitung, lebih tepatnya didepan SDN 1 Negeri Bitung

Ketua DPC KKIG Kota Bitung, Kasman Uno S Sos mengajak kepada seluruh warga Gorontalo yang ada dirantau Sulawesi Utara, lebih khususnya Kota Bitung agar memeriahkan acara ini.

Ayooo mongowutato wau mongodulaa dulolo ito moporame lo acara KKIG Bitung, oluwo Lomba Masak Makanan khas Gorontalo, Festival Seni Budaya Gorontalo, Pawai Walima dan Tab’ligh Akbar.

Kami juga memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada Pemerintah Kota Bitung yang sudah berkolaborasi dengan DPC KKIG Kota Bitung, Lomba Festival Pawai Walima masuk dalam Calender Of Event.

Adapun pembawa hikmah Maulid Nabi SAW adalah Ustat Dr Das’ad Latief Ph.d dan Qalam Ilahi Ilahi, Hj Sarini Abdullah (Qori’ah Internasional).

Lebih menariknya, panitia pelaksana juga menyemarakkan acara tersebut dengan menghadirkan Grup Lawak Gorapu (Isal dkk) dan penyanyi Obby cs dari Propinsi Gorontalo. (dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: