Gelar lomba lewat lari, Telkomsel sosialisasikan I LOOP 5K FUN RUN 2017

@Porostimur.com | Ambon : Olahraga lari, bukan saja menjadi tren gaya hidup sehat masyarakat saat ini.

Namun olahraga ini pun digunakan sebagai media sosialisasi berbagai program unggilan, seperti yang dilakukan PT telkomsel Indonesia.

Mengusung brand LOOP, Telkomsel menggelar kegiatan I LOOP 5K FUN RUN 2017, ”together we run, togethter we have fun”.

Pelaksanaannya dilakukan hampir bersamaan pada 17 kota di Indonesia, sedangkan Ambon sendiri menjadi destinasi keempat pelaksanaannya.

Belasan kota dimaksud yakni Balikpapan, Manado, Makassar, Ambon, Medan, Pekanbaru, Padang, Lampung, Jakarta, Tangerang Kota, Cirebon, Bogor, Tasikmalaya, Madiun, Malang, Semarang, serta Denpasar.

Kota Keempat yang menjadi destinasi event I LOOP 5K FUN RUN 2017 adalah Kota Ambon, Maluku. Lari sejauh 5 km ini, dihelat Minggu (17/12) pukul 05.30 Wit, mengambil start dari Gong Perdamaian dan finish kembali di lokasi yang sama.

Vice President ICT Network Management Area Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan (Pamasuka), Samuel Pasaribu, saat berhasil dikonfirmasi, Senin (18/12), membenarkannya.

”I LOOP 5K FUN RUN 2017 khusus kami kemas untuk memberikan fasilitas kepada para runners dan juga pelanggan Telkomsel. Dalam kegiatan ini peserta akan running bareng para komunitas-komunitas keren terutama komunitas Indo Runners Ambon,” ujarnya.

Menurutnya, I LOOP 5K FUN RUN 2017 menyajikan konsep lari yang berbeda dari konsep lainnya.

Pasalnya, peserta bisa mengikuti LOOP Selfie Competition dan Line Photo Competition di beberapa titik di rangkaian trek yang disediakan.

Bahkan, akunya, kegiatan ini juga menjadi ajang seru-seruan bareng teman-teman.

Begitupun saat memasuki garis finish, jelasnya, peserta akan disajikan dengan berbagai aktivitas menarik seperti Foam Party, Samsung Photo Competition, LOOP Activation & Experience, aneka merchandise dari LINE dan hiburan musik.

Selain itu, jelasnya, pihaknya juga menyiapkan berbagai hadiah doorprize mulai dari Iphone 7, Samsung J7, Xiaomi Redmi 4X, Xiaomi Redmi 4A, Xiaomi Mi A1, Garmin Vivo Active, gadget sporty, saldo TCASH dan grandprize 1 unit sepeda motor Honda Scoopy.

”Dengan berbagai paket pilihan layanan data yang dapat menunjang lifestyle para runners dan berbagai macam aplikasi digital yang ada di smartphone, runners dapat mengkombinasikan dan menggunakan layanan tersebut dalam aktifitas lari. Kegiatan ini di samping menunjang gaya hidup sehat, juga menjalin interaksi positif antar berbagai elemen masyarakat dan membangun semangat kebersamaan,” jelasnya.

Semarak kegiatan I LOOP 5K FUN RUN 2017, akunya, bukan hanya ajang berkumpulnya bagi para komunitas anak muda jaman sekarang.

Pasalnya, even ini menghadirkan special live performance musisi Ambon yang sedang hits, DJ Arra dan Sneijland Band, serta dance performance dari Ebenhaezer Dance Crew.

Bahkan, tegasnya, pihaknya pun melakukan launching inovasi produk LOOP terbaru yakni LOOP Internet Vaganza, yang bisa langsung dinikmati peserta yang mendaftar pada even ini dengan membayar Rp 75.000.

Dimana, peserta akan  mendapatkan atribut lari atau racepack yang terdiri dari jersey eksklusif  I LOOP 5K FUN RUN 2017, serta mendapatkan Paket LOOP Internet Vaganza dengan total 3GB yang dapat digunakan di 1GB paket internet kesemua jaringan, 1Gb untuk penggunaan LINE, Instagram dan Music Max dan 1 GB untuk Video Max senilai Rp35.000.

Khusus bagi finisher, terangnya, peserta juga akan mendapatkan medali.

Selama even berlangsung, timpalnya, Telkomsel juga menyediakan aneka booth dengan  berbagai layanan mulai dari bermacam merchant kuliner, booth promo produk Telkomsel dan ganti kartu 4G.

Ditambahkannya, untuk menjamin kenyaman komunikasi pelanggan, pihaknya terus memperluas akses cakupan.

Dimana, pihaknya menambah infrastruktur dengan membangun jaringan di berbagai wilayah di area Pamasuka.

”Kini Area Pamasuka telah memiliki lebih dari 40 juta pelanggan dengan 37 ribu BTS yang tersebar hingga pelosok timur Indonesia,” pungkasnya. (Amy Latuny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: