Gelar Muscam Taniwel Timur, Golkar SBB Rapatkan Barisan Demi Kemenangan Airlangga di Pilpres 2024

oleh -78 views
Link Banner

Porostimur.com – Piru: Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menggelar musyawarah tingkat kecamatan (Muscam) di Kecamatan Taniwel Timur, Senin (15/11/2021). Muscam digelar untuk merapatkan barisan demi kemenangan Ketua Umum Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat, Abdussalam Hehanussa, mengatakan, Muscam digelar untuk menghasilkan kepengurusan yang ril. Serta konsolidasi kader partai menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024.

“Dengan kepengurusan yang riil, menjadi kekuatan partai yang siap memenangkan Partai Golkar dan Capresnya di Pemilu 2024. Muscam juga wadah konsolidasi dan merapatkan barisan kader Golkar untuk kemenangan di 2024,” ujarnya.

Hehanussa mengatakan, pada forum Muscam tersebut disosialisasikan Airlangga sebagai calon presiden dari Partai Golkar.

“Sekaligus menyosialisasikan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Pak Airlangga Hartarto, untuk menjadi calon dan menjadi Presiden Republik Indonesia yang akan datang,” katanya.

Baca Juga  Warga Ngade Tolak Asrama Haji Ternate Sebagai Lokasi Karantina Pasien Covid-19. Ini Tanggapan Kakanwil Kemenag Malut

Politisi muda yang akrab disapa Alan ini menegaskan, Muscam yang digelar di kecamatanTaniwel Timur itu sebagai penegasan kepada seluruh kader. Bahwa Airlangga akan maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

“Kader wajib menyampaikan ke seluruh masyarakat, bahwa Calon Presiden kita adalah Pak Airlangga Hartarto, dengan tujuan agar Pak Airlangga bisa lebih dikenal dan memenangi Pilpres, khususnya di Kabupaten Sukabumi dan umumnya menang secara nasional,” tukasnya.

Hehanussa menambahkan, selain mensosialisasikan Airlangga sebagai Calon Presiden, forum Muscam juga dipergunakan untuk mensosialisasikan Ketua DPD Partai Golkar Maluku, Ramly Ibrahim Umasugi selaku Calon Gubernur Maluku yang diusung partai Golkar. (kahar)