Gelar Nobar Film Lafran, KAHMI Maluku Utara Tebar 1000 Tiket Gratis

oleh -74 views

Porostimur.com, Ternate – Majelis Wilayah KAHMI Maluku Utara akan menggelar Nonton Bareng Film Lafran Rabu 5 Juni 2024 di Bioskop XXI Jatiland Mall Ternate.

Sekretaris Wilayah KAHMI Maluku Utara Hasby Yusuf mengatakan, acara nobar ini akan dihadiri langsung oleh Kordinator Presidium Nasional KAHMI Ahmad Doli Kurnia Tanjung yang juga Ketua Komisi II DPR RI bersama jajaran pengurus nasional.

“KAHMI menyediakan 1.000 Tiket Gratis bagi keluarga besar KAHMI dan HMI dan masyarakat umum yang ingin menonton. Tiket Gratis bisa didapat di bioskop XXI Ternate. Bagi yang menonton datang 30 menit sebelum pemutaran film,” ujarnya, Selasa (4/6/2024) di Ternate.

“Waktu Pemutaran Film dimulai dari Pukul 16.00 WIT hingga Pukul 21.00 WIT. Tiket nonton bisa hubungi Pengurus KAHMI Wilayah Maluku Utara,” imbuhnya.

Baca Juga  225 Jemaah Haji Dirawat Akibat Kepanasan dan Kelelahan

Hasby bilang, Film Lafran menceritakan perjalanan panjang tokoh pahlawan nasional Lafran Pane yang selama ini juga dikenal sebagai pendiri organisasi HMI. Organisasi tersebut lahir dari perdebatan setelah Indonesia merdeka untuk menampung perjuangan masyarakat.

“Tumbuh di Yogyakarta dan Jakarta, Lafran ditinggal oleh dua perempuan tercintanya sejak usia muda. Di masa inilah dia kemudian menjadi pemberontak terhadap ketidakadilan,” papar Hasby.

No More Posts Available.

No more pages to load.