Gelar Razia, Polisi Amankan 600 Liter Miras

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Personil Sat Resnarkoba Polresta Pulau Ambon & P.p Lease berhasil mengamankan 600 liter minuman keras (miras) usai menggelar razia di wilayah hukum Polsek Salahutu, Selasa (02/02/2021) pukul 07.05 WIT.

Sasaran pelaksanaan razia miras kali ini yaitu speed boat Seram yakni dari Desa Kamariang dan Desa Tihulale menuju Ke Pelabuhan Tulehu, Kecamatan Salahutu yang terdeteksi melakukan pengiriman miras tradisional jenis sopi.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya razia tersebut yaitu untuk menekan tingkat peredaran miras tradisional, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polresta P. Ambon & P.p Lease.

Dalam razia tersebut polisi berhasil menemukan miras tradisional jenis sopi sebanyak 11 Karung ukuran 25 Kg yang di perkirakan beratnya sekitar 600 Liter. Miras tersebut dikemas dalam plastik putih ukuran panjang.

Link Banner

Barang temuan miras tradisional jenis sopi tersebut langsung di amankan ke ruang Sat Resnarkoba Polresta Ambon dan di saksikan oleh Juragan speed boat dan masyarakat setempat serta disaksikan langsung oleh Personil Sat Resnarkoba Ambon.

Baca Juga  Kapolda Maluku Sampaikan Hasil Video Conference Antara Polri dan Komisi III DPR RI Soal Covid-19

Pelaksanaan razia miras tradisional jenis sopi ini berakhir pukul 10.30 WIT dalam keadaan aman terkendali. (alena)