Gelar Reses Pertama, Hasan Suga Tampung Aspirasi Masyarakat Pasar Tua

oleh -80 views
Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Salah satu anggota DPRD Kota Bitung dari Partai Amanat Nasional (PAN), Hasan Suga mengadakan reses massa sidang pertama di tahun 2019 Dapil Maesa.

Reses yang pertama yang digelar di Kelurahan Bitung Tengah (Kampung Pasar Tua), Kecamatan Maesa, dihadiri Dinas PU Kota Bitung, Dinas Perumahaan Dan Pemukiman Kota Bitung, DInasa PDAM Kota Bitung, BPJS, Dinas Pendidikan Kota Bitung dan Camat Maesa serta ratusan masyarakat.

Ada empat hal yang disampaikan oleh masyarakat kepada Hasan Suga yakni, masalah drainase, jalan, air, pendidikan dan kesehatan.

Untuk masalah pendidikan, masyarakat meminta agar Pemerintah Kota Bitung lebih memperhatikan anak – anak yang putus sekolah, apalagi ada program mengenai anak putus sekolah.

Begitu juga mengenai Kartu BPJS yang pembayarannya tertunda, kami minta ada solusinya dari pihak terkait karena bagi kami kesehatan itu sangat penting sekali.

Baca Juga  16 Besar Belanda vs Rep.Ceko

Terkait aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, Hasan Suga langsung merespon dengan positif. Dimana, reses hari ini akan dibahas bersama pihak terkait. (dan)