Gelar Silaturahmi, Ketua Tim PKK Halsel Ajak Pengurus Kerja Intens di Bidang Pendidikan

oleh -134 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Untuk memastikan program kegiatan satu periode, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejateraan Keluarga (PKK) Kabupaten Halmahera Selatan, Hj Eka Dahliani Abusama dan Wakil Ketua, Rifa’at Al Sa’ada bersilaturahmi dengan seluruh pengurus.

Kegiatan silaturahmi itu juga dihadiri oleh masing-masing fasilitator pokja PKK sekaligus evaluasi pengurus yang miliki basic keilmuan yang berlangsung di Aula Serba Guna Labuha, Sabtu (14/8/2021).

Ketua PKK Halsel, Eka Dahliani Abusama meminta seluruh kelompok kerja (Pokja) melaporkan kegiatan apa yang harus kita buat. Sebab, Kabupaten Halmahera Selatan memiliki potensi sumber daya alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) luar yang biasa.

“Kedepan saya ingin melakukan yang terbaik baik untuk PKK, soal program sosial yang perlu dikembangkan di Halmahera Selatan maka dengan sisa pekerjaan 2021 ini kita akan lanjutkan dan lebih tingkatkan,” tandasnya.

Lanjut Hj Eka Dahliani Abusama, selain pembinaan dalam organisasi program kelompok kerja (Pokja) juga harus lebih intens baik pendidikan, pertanian, keagamaan sekolah terutama Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Baca Juga  Endank Soekamti Bakal Akustikan di This Is My Wave Concert Episode 4

“Saya berharap PKK kedepan harus lebih transparansi jangan ada yang ditutup-tutupi, jika ada program yang belum tuntas segera kordinasi. Ayo sama-sama kita bangun Halmahera Selatan Lebih baik, saya juga harap dengan pertemuan ini mari kita rampungkan semua program sosial demi mendukung Program Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan,” pungkasnya. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.