Gelar “Siloloa” Usman-Bassam Disambut Antusias

oleh -76 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Kembalikan Senyum Halmahera Selatan, tak henti-bergema ketikacalon bupati Halmahera Selatan H. Usman Sidik mengelar Siloloa dan Silahturrahmi di Desa Soma, Kecamatan Pulau Makean, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), pada Ahad (6/9/2020) tadi malam.

Basiloloa dan silaturahmi kedua bakal calon Bupati Halsel yang dampingi Rahmi Husen, Ketua DPD Partai Demokrat Halsel yang juga anggota DPRD Provinsi Maluku Utara itu mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat.

Dalam agenda tersebut, Calon Bupati Halmahera Selatan Hi. Usman Sidik, menyampaikan permohonan maaf di hadapan masyarakat karena sudah menganggu aktivitas masyarakat di Desa Soma.

“Saya meminta maaf kepada masyarakat, karena sudah menganggu aktivitas masyarakat samua”, ucapnya.

Dia juga meminta do’a restu kepada masyarakat serta mengajak semua warga untuk bersama-sama memenangkan pasangan Usman-Bassam.

Baca Juga  4 Wartawan Gadungan Ditangkap Polisi di MBD

“Saya meminta do’a restu, dan mari kita bersama memenangkan kami pasangan Usman-Bassam supaya kami bisa mengakomodir seluruh keperluan masyarakat Halsel”, tuturnya.

Dirinya menyebutkan pasangan Usman-Bassam sudah punya angan-angan besar besar untuk daerah Makian Kayoa khusus di Desa Soma karena yang maju bertarung pada Pilkada kali ini, hanya pasangan Usman-Bassam dan Helmi-Laode

“Kami pasangan Usman-Bassam sudah mempunyai citi-cita besar untuk bangun daerah Makian Kayoa, khusus Desa Soma. Karena kali ini hanya dua pasangan yang bertarung di pilkada Halsel, maka kami yakin kemenangan akan bersama Usman-Bassam”, tutupnya Usman Sidik. (red/adhy)