Geledah Kantor Wali Kota Ambon 11 Jam, KPK Bawa 5 Koper dan Tas

oleh -26 views

Porostimur.com, Ambon – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa lima koper dan satu tas diduga berisi dokumen, setelah menggeledah kantor Wali Kota Ambon, Selasa (17/52/022) malam.

Berdasarkan pantauan di lapangan, penggeledahan yang dilakukan penyidik KPK di kantor Wali Kota Ambon itu berlangsung kurang-lebih 11 jam.

Penyidik KPK memulai penggeledahan di sejumlah ruangan di kantor itu sejak pukul 11.00 WIT.

Mereka baru keluar dengan membawa lima koper dan sebuah tas berisi dokumen pada pukul 22.00 WIT.

Adapun sejumlah koper berisi dokumen yang disita KPK itu ikut dikawal ketat personel Brimob bersenjata lengkap menuju mobil yang terparkir di halaman kantor.

“Tolong permisi sebentar,” kata salah satu personel Brimob saat mengawal penyidik KPK keluar dari kantor Wali Kota Ambon.

Baca Juga  Harga Bawang Putih Ukuran Sedang di Maluku Utara Capai Rp62.500 per Kg

Setelah semua koper di masukkan ke dalam mobil, penyidik KPK yang dikawal anggota Brimob langsung pergi meninggalkan halaman kantor Wali Kota Ambon.

Pantauan di lapangan ada sebanyak delapan mobil yang membawa 12 penyidik KPK bersama dokumen yang disita keluar dari kantor Wali Kota Ambon.

Seperti diketahui, Wali Kota Ambon Ambon Richard Louhennapessy (RL) dan dua orang lainnya resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi terkait izin pembangunan minimarket. Richard terlibat dalam kasus suap dan kini telah ditahan di KPK.

No More Posts Available.

No more pages to load.