Genoa Vs Inter Milan Imbang 1-1

oleh -26 views
Laga Genoa vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia berakhir imbang 1-1 (Foto: REUTERS/DANIELE MASCOLO)

Porostimur.com, Genoa – Inter Milan tertahan di kandang Genoa dalam lanjutan Liga Italia. Kedua tim berbagi poin usai bermain imbang 1-1.

Laga Genoa vs Inter Milan di pekan ke-18 Liga Italia digelar di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (30/12/2023) dini hari WIB.

Inter Milan unggul lebih dulu lewat gol Marko Arnautovic. Genoa kemudian membalas melalui gol Rade Dragusin.

Dengan hasil ini, Inter Milan masih memuncaki klasemen Liga Italia dengan 45 poin dari 18 pertandingan. Sementara Genoa kini mengumpulkan 20 poin di urutan ke-13.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan sempat terhenti pada menit ke-16. Asap dari flare yang memenuhi lapangan membuat jarak pandang terbatas dan wasit pun menghentikan pertandingan selama beberapa menit.

Baca Juga  Kapolresta Pulau Ambon Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Binmas

Tekanan dari Genoa beberapa kali menghasilkan peluang untuk tuan rumah. Namun, Inter lah yang lebih dulu memecah kebuntuan.

Inter membuka keunggulan pada menit ke-42. Tendangan Nicolo Barella ditepis oleh Martinez dan membentur tiang gawang. Marko Arnautovic dengan cepat menyambar bola muntah untuk menjebol gawang Genoa.

Genoa menyamakan kedudukan di injury time babak pertama. Rade Dragusin menyambut tendangan pojok Gudmundsson untuk menaklukkan Yann Sommer.

Peluang untuk Inter di awal babak kedua lewat tendangan Argentina dari dalam kotak penalti. Namun sepakan Arnautovic masih melebar dari gawang.

No More Posts Available.

No more pages to load.