Gerai Vaksin Mobile Polres SBB di Desa Waihatu

oleh -24 views
Link Banner

Pprostimur.com | Piru: Guna mempermudah proses vaksinasi Covid-19 Bertempat di Balai Desa Waihatu Kec. Kairatu Barat Polres SBB gunakan metode vaksinasi mobile.

Kepada jurnalis porostimur.com di Piru, Jum’at (27/8/2021), Kasat Binmas Polres SBB, AKP. J. Walalayo menuturkan vaksinasi Mobile tersebut hadir untuk membantu masyarakat di Kabupaten Seram Bagian Barat, serta mempermudah akses transportasi sehingga warga dapat mengikuti vaksinasi sesuai jadwal yang ditentukan.

“Dengan adanya Vaksinasi Mobile dapat membantu masyarakat mengikuti Vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19. Kami juga berharap masyarakat lebih aktif dalam pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M Protokol Kesehatan dan Vaksinasi guna menambah daya imun tubuh,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Waisarissa Hilir, IPDA H. Nikijuluw menambahkan telah menurunkan seluruh personelnya untuk melakukan pengamanan, serta membantu pihak Nakes Puskesmas Selalong dalam kelancaran vaksinasi yang berlangsung tersebut.

Sementara itu satu diantara warga Desa Waihatu, Manto yang mengikuti vaksinasi tersebut mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian dengan adanya Vaksinasi Mobile Polres Seram Bagian Barat dapat membantu masyarakat yang tinggal cukup jauh dari tempat kegiatan, sehingga dapat melaksanakan vaksinasi Covid -19. (kahar)

No More Posts Available.

No more pages to load.