Gerai Vaksinasi Merdeka Polres SBB Suntik 200 Orang

oleh -46 views
Link Banner

Porostimur.com | Piru: Gerai Vaksinasi Merdeka bertempat di Polsek Kairatu Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, mendapat sambutan baik dari warga masyarakat.

Sebanyak 228 orang mendaftar untuk divaksin, dengan rincian 200 orang telah divaksin dan 18 orang lainnya ditunda untuk melaksanakan vaksin dikarenakan alasan kesehatan.

“Vaksinasi yang kita laksanakan sekarang ini merupakan kegiatan vaksinasi merdeka, dengan sasaran yang akan divaksinasi lebuh kurang 200 orang. ini merupakan kolaborasi para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilapangan untuk memobilisasi warga masyarakat serta menghimbau untuk melaksanakan vaksinasi, ” kata Kapolres SBB, AKBP Bayu Tarida Butar Butar, S.IK, Kamis (12/0/2021 )

“Kami dari Polres SBB, strategi vaksinasi yang kita lakukan, selain vaksinasi merdeka ini kita juga melaksanakan Vaksinasi Mobile dimana sasarannya yang kita targetkan 50 sampai 100 orang, yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan vaksinasi dari kami Polres SBB,” imbuhnya.

Bayu mengatakan, Vaksinasi Merdeka yang diluncurkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berlangsung pada 1 – 17 Agustus 2021 dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Ke – 76 Republik Indonesia.

Baca Juga  Takbiran, Polres SBB Larang Pawai dan Miras

Bayu berharap, progam vaksinasi yang sekarang diluncurkan menjadi solusi bagi warga masyarakat, karena hadir di lokasi dekat mereka tinggal sehingga mudah diakses.

”Semoga melalui Vaksinasi Merdeka ini diharapkan segra tercapai herd imunnity, sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir,” kata Kapolres. (kahar)

No More Posts Available.

No more pages to load.