Gerombolan Woyoo wajib nonton konser virtual ini, nih 5 alasannya

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Gelaran konser virtual This is My Wave Concert bakal berlanjut. Setelah sukses pada edisi kedua yang menampilkan The SIGIT, pada 28 Agustus 2020, Supermusic sebagai inisiator konser virtual ini akan kembali memanjakan penikmat musik dengan penampilan solois folk fenomenal Jason Ranti.

This is My Wave Concert edisi ketiga akan ditayangkan secara live di akun Youtube Supermusic pada 11 September 2020, pukul 22.00 WIT.

“Di dua edisi sebelumnya This is My Wave Concert bersama The Upstairs dan THE SIGIT, animo penikmat musik akan konser virtual yang berkualitas begitu luar biasa. Karena itu di edisi ketiga ini Supermusic berkolaborasi dengan Jason Ranti untuk memberikan aksi yang lebih keren lagi untuk penikmat musik,” ujar perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau yang kerap dipanggil Tiyok.

Sama seperti edisi kedua, konsep apik tata panggung dan visual 360 derajat masih akan tetap dipertontonkan. Konsep ini akan kembali memberikan pengalaman spesial bagi para Super Friends, sebutan untuk para penonton This is My Wave Concert dalam menonton konser musik. Konsep ini tak dipungkiri menjadi daya tarik utama karena menyajikan tontonan yang berbeda.

Link Banner

Dijadwalkan Jeje, begitu Jason Ranti biasa disapa akan membawakan sejumlah lagu andalan. Penasaran seperti apa penampilan musisi yang identik dengan lirik-lirik liar dan penuh satire ini tampil di This is My Wave Concert, berikut 5 faktanya.

Baca Juga  Azis Samual Tuding Airlangga Bohongi Anggota DPD I Golkar dan Publik

1. Tampil dalam led box

Konser Jason Ranti © 2020 brilio.net

Selain sudut pandang visual 360 derajat, This is My Wave Concert juga mempertahankan konsep special arrangement yang terbukti sukses menuai respons positif dari penonton. Panggung kali ini juga ditata sedemikian rupa, agar memberi suasana berbeda di setiap edisi This is My Wave Concert. Sebagai bocoran, Jeje bakal tampil dalam sebuah led box yang dikelilingi kaca serta tata panggung yang penuh instalasi unik.

2. Beda dengan konser virtual kebanyakan

Konser Jason Ranti © 2020 brilio.net

Seperti edisi-edisi sebelumnya, berkolaborasi dengan Jeje, Supermusic tetap membuat special merchandise, yaitu t-shirt dan masker. Konser musik virtual yang mengusung konsep musikalisasi dengan aransemen berbeda ini bakal menyajikan tata panggung unik. Selain itu ada juga kolaborasi merchandise hingga intimate streaming experience yang memberi ruang penonton untuk bisa berinteraksi dengan Jason Ranti. “Sejumlah treatment ini yang membuat This is My Wave berbeda dan lebih eksklusif,” ujar Tiyok.

Baca Juga  Panglima Divisi I Kostrad Nostalgia di Markas Yonif RK 732/Banau

3. Repertoar tiga babak

Konser Jason Ranti © 2020 brilio.net

Repertoar This is My Wave Concert akan dibagi dalam tiga babak, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat. Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan Jeje sebelum naik panggung. Kemudian interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Jeje melalui aplikasi Zoom.

4. Racikan aransemen baru untuk Gerombolan Woyoo

Konser Jason Ranti © 2020 brilio.net

Bagi Jeje yang terbilang rajin menjadi line-up konser musik virtual, tampil di This is My Wave Concert menurutnya sangat menantang. Apalagi dengan adanya treatment sudut pandang 360 derajat. Jeje berjanji memberikan aksi terbaik untuk para Gerombolan Woyoo, kerumunan penggemar setianya. Sejumlah hits dari album Akibat Pergaulan Blues maupun Sekilas Info akan dibawakan dengan racikan aransemen baru.

“Konsep This is My Wave Concert menurut gue sangat istimewa dan enggak kayak biasanya. Jadi gue juga akan memberikan konsep-konsep baru special treatment yang mungkin belum pernah dilihat dari penampilan gue sebelumnya. Yang pasti bakal seru, lebih intim dan banyak surprise,” kata Jeje.

Baca Juga  Bahas Pengembangan Pariwisata, Komisi II DPRD Malut Tandang ke Kemenpar RI

5. Nih harga tiketnya

Konser Jason Ranti © 2020 brilio.net

Untuk menikmati penampilan Jeje di This is My Wave Concert, penonton bisa memilih tiga kategori tiket yang disediakan yaitu kategori Wave yang dibanderol Rp 20.000 dengan mendapatkan link streaming (regular). Lalu ada juga kategori New Wave seharga Rp 100.000 dengan mendapatkan link streaming (regular), collabs T-shirt plus masker dan standard merchandise.

Kemudian ada juga kategori Super Wave seharga Rp 150.000 yang akan mendapatkan link streaming (360° experience), link streaming (regular), collabs T-shirt plus masker ditambah VR box, standard merchandise, limited tickets.

So buat kamu para Sobat Brilio (Sobri), khususnya Gerombolan Woyoo, nggak ada alasan untuk melewatkan This Is My Wave Concert kali ini. Segera dapatkan tiket kamu sebelum kehabisan! (red/brilio)